Season 3 Kingdom Akan Kembali Dilanjutkan Pada Spring 2021

Para fans dari Kingdom memang harus banyak bersabar untuk dapat menikmati anime dari serial ini lebih jauh. Karena sekali lagi kita dibuat harus menunggu satu tahun, sejak terakhir kali episode 4 ditayangkan agar dapat menyaksikan bagaimana kerajaan Qin bertahan menghadapi gempuran pasukan koalisi yang terdiri dari beberapa kerajaan besar di episode 5 dan seterusnya dari season 3 anime.

Banyak judul yang harus ditunda karena dampak dari Covid-19 di musim-musim sebelumnya, tapi kebanyakan dari mereka kembali ditayangkan setelah jeda satu atau dua musim. Sayangnya anime Kingdom tidak seberuntung itu, setelah harus menunggu kurang lebih tujuh tahun lamanya dari season 2 ke 3, sekarang kita masih harus menunggu setengah tahun lagi sampai seri ini kembali ditayangkan pada Spring 2021 mendatang.

Hal ini diketahui lewat edisi terbaru dari majalah Weekly Young Jump terbitkan Shueisha yang mengungkapkan bahwa season 3 Kingdom dijadwalkan akan kembali dilanjutkan pada musim semi, antara bulan Aprill – Juni tahun depan. Meski begitu, belum ada detail lebih lanjut apakah seri ini akan memulai penayangannya kembali dari episode satu seperti beberapa seri lainnya atau langsung menuju episode 5, begitu juga dengan tanggal rilisnya yang masih belum ditetapkan.

Kingdom season 3 anime Indonesia

Kingdom adalah salah satu manga terlaris dari Shueisha, walaupun tidak diterbitkan di majalah Weekly Shounen Jump yang terkenal dengan persaingan ketatnya. Penjualan kompilasi volume dari seri ini secara konsisten mampu bersaing dengan manga terbitan WSJ.

Hara mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha pada tahun 2006. Karya ini mendapatkan adaptasi ke anime yang dirilis pada tahun 2012, diikuti oleh season kedua pada 2013. Season 3 ditayangkan perdana pada 5 April, tetapi saat ini penayangannya tertunda dari episode 5.

Manga juga menginspirasi film live action yang disutradarai oleh Shinsuke Satou, dan dirilis di bioskop di Jepang pada bulan April 2019. Season ke-2 live action Kingdom juga telah dikonfirmasi.

Source
Weekly Young JumpKingdom Anime Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^