Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Ungkap Tanggal Rilis

Situs resmi untuk adaptasi anime TV berdasarkan novel Shuichi Nimaru yang berjudul Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy, mengumumkan bahwa serial romcom dibarengi harem tersebut akan mulai tayang pada tanggal 14 April 2021 mendatang.

Seluruh episode OsaMake akan ditayangkan di AT-X, Sun TV, Tokyo MX, KBS Kyoto, TV Aichi, dan BS11. Selain itu, staf juga mengungkapkan desain karakter untuk lima karakter utama yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Lagu opening akan dibawakan oleh penyanyi Riko Azuna dengan judul “Chance! & Revenge! “. Sedangkan lagu ending berjudul “Senryaku-tekide Yosoku Funouna Love Comedy no Ending Kyoku,” akan dibawakan oleh seiyuu Inori Minase dan Ayane Sakura yang berperan sebagai Kuroha Shida dan Shirokusa Kachi.

Seiyuu:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sueharu Maru.
  • Inori Minase sebagai Kuroha Shida.
  • Ayane Sakura sebagai Shirokusa Kachi.
  • Saori Oonishi sebagai Maria Momosaka.

Staff:

  • Takashi Naoya (3D Kanojo: Real Girl, Touken Ranbu: Hanamaru, Val x Love) bertanggung jawab atas arahan anime dan desain karakter di studio Doga Kobo.
  • Yoriko Tomita (Beelzebub-jou no Okinimesu Mama, Dounika Naru Hibi) bertugas menulis dan mengawasi skrip.
  • Atsushi Soga  (Devils and Realist, Ganbare-bu Next!) mengerjakan desain karakter.

Proyek ini diumumkan dalam acara khusus yang diadakan pada Oktober 2020, di mana seluruh seiyuu dan tim produksi sudah diungkap. Selain itu, Nimaru dan Shigura mulai menerbitkan novel ringan pada Juni 2019 melalui Dengki Bunko milik Kadokawa.

Penerbit meluncurkan volume kelima pada 12 Oktober. Ryou Itou bertanggung jawab atas adaptasi manga dengan judul A Romantic Comedy Where the Childhood Friend Absolutely Will Not Lose, yang telah terbit di majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa sejak November 2019.

Sinopsis OsaMake

Bercerita tentang Sueharu Maru, pelajar berusia 17 tahun yang belum pernah memiliki pacar. Sueharu kemudian diperebutkan oleh dua gadis cantik yaitu Shirokusa Kachi, gadis cinta pertamanya, dan teman masa kecilnya, Kuroha Shida.