Light Novel Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy adalah salah satu Light Novel populer yang diterbitkan dari Majalah Dengeki Bunko. Kini, novel ringan genre romance yang mengusung tema cinta masa kecil tersebut secara resmi mendapatkan adaptasi anime! Tidak hanya itu, serial ini akan tayang perdana pada tahun 2021.

Video promosi teaser pertama untuk adaptasi anime dengan sebutan OsaMake telah dipublikasikan dalam subtitle bahasa Inggris. Selain itu, mereka juga mengunggah visual pertama untuk adaptasi anime romantis tersebut. Namun, untuk saat ini detail mengenai tema lagu dan tanggal rilis pasti masih belum diungkap.

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come Dapatkan Adaptasi Anime

Sinopsis:

Berkisah tentang seorang remaja laki-laki Sueharu Maru yang disukai oleh teman masa kecil bernama Kuroha. Tetapi, Maru sudah memiliki cinta pertamanya bernama Shirokusa, seorang idola cantik dan pintar di sekolahnya. Dia sangat ingin berpacaran dengan Shirokusa dan ingin berkesempatan untuk mendapatkannya, sampai ketika terdengar kabar kalau cinta pertamanya tersebut sudah memiliki pacar. Saat mendengar kabar itu hidupnya berubah sampai ingin mengakhiri dirinya, kemudian datanglah Kuroha yang berbisik “Jika itu sulit bagimu, lalu bagaimana kalau kita membalas dendam? Balas dendam terbaik yang pernah ada, yaitu…”

Seiyuu diantaranya:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sueharu Maru.
  • Inori Minase sebagai Kuroha Shida.
  • Ayane Sakura sebagai Shirokusa Kachi.
  • Saori Oonishi sebagai Maria Momosaka.

Takashi Naoya (Touken Ranbu: Hanamaru) akan bertanggung jawab untuk mengarahkan anime di studio Doga Kobo. Yoriko Tomita (Beelzebub-jou no Okinimesu Mama) bertugas menulis dan mengawasi skrip cerita. Sedangkan, Atsusgi Soga (Makai Ouji: Devils and Realist) membantu dalam mendesain karakter.

Light novel Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy (OsaMake) pertama kali diterbitkan oleh Shuichi Nimaru pada bulan Juni 2019. Kemudian, Kadokawa menerbitkan kompilasi volume ke-5 pada 10 Oktober dan volume ke-6 akan dirilis pada tanggal 10 Februari 2021 beserta drama CD lainnya.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^