Manga Sousei no Onmyouji Akan Memasuki Arc Terakhirnya

Dalam edisi ke-11 Majalah Jump SQ terbitan Shueisha tahun ini, diungkapkan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshiaki Sukeno berjudul Sousei no Onmyouji akan memasuki arc terakhirnya pada chapter berikutnya, yang dijadwalkan rilis pada 4 November mendatang.

Sukeno mulai menerbitkan manga di majalah Jump SQ terbitan Shueisha pada Oktober 2013. Shueisha menerbitkan volume kedua puluh dua pada 3 Juli, dan akan menerbitkan kedua puluh tiga pada 4 November.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime 50 episode yang diproduksi oleh Studio Pierrot, disutradarai oleh Tomohisa Taguchi dan skrip yang ditulis oleh Naruhisa Arakawa, dirilis pada April 2016.

Sinopsis:

Rokuro adalah anak dari keluarga exorcist, tapi ia lebih suka menjadi seorang penyanyi, pemain sepak bola atau apapun itu selain menjadi seorang exorcist. Kedatangan Benio membuat Rokuro terpaksa untuk meningkatkan potensi kemampuan spirit-nya. Karena persaingan mereka, keduanya justru mendapat gelar “Twin Star Exorcists”, dua pejuang tertinggi yang ditakdirkan untuk menikah dan melahirkan prajurit spiritual tertinggi.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^