Re:Zero Season 2 Perlihatkan Teaser Baru Untuk Part 2 Anime

Berakhirnya bagian pertama Re Zero Season 2 pada episode 13, masih menyisakan rasa penasaran tentang bagaimana kelanjutan dari perjalanan Subaru. Pada hari ini, lewat situs dan akun Twitter resminya mulai diperlihatkan sebuah teaser baru untuk part 2 adaptasi anime dari light novel yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka.

Video singkat itu memperlihatkan cuplikan dari part 1 anime dengan akhir yang menunjukkan bahwa part 2 anime dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari 2021. Sementara itu, bagian kedua yang mencakup episode 14 hingga 25 masih akan dikerjakan oleh studio White Fox di bawah arahan Masaharu Watanabe.

Sinopsis:

Subaru Natsuki tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Ligh novel Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu mulai diterbitkan Tappei sejak April 2012 di situs web Shousetsuka ni Narou. Kemudian penerbit Kadokawa mulai menerbitkan dengan sebuah ilustrasi yang dibuat oleh Shinichirou Otsuka pada Januari 2014. Karya ini menginspirasi adaptasi dari light novel ke manga. hingga kemudian diadaptasi menjadi anime yang dirilis pada April 2016.

Source
Re Zero Twitter

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^