Manga Mahou Shoujo Tokushusen Asuka Akan Segera Tamat

Edisi ke-10 dari Majalah Big Gangan terbitan Square Enix tahun ini mengungkapkan bahwa manga yang ditulis oleh Makoto Fukami dan diilustrasikan oleh Seigo Tokiya berjudul Mahou Shoujo Tokushusen Asuka, akan memasuki “pertempuran terakhir” pada chapter berikutnya, yang dirilis 24 Oktober mendatang.

Fukami dan Tokiya mulai menerbitkan manga di Majalah Big Gangan terbitan Square Enix pada Juni 2015 lalu, dan penerbit menerbitkan buku volume ke-13 pada 25 September di Jepang.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime 12 episode yang diproduksi oleh studio Liden Films, disutradarai oleh Hideyo Yamamoto dan skrip yang ditulis oleh Norimitsu Kaihou, dirilis pada Januari 2019.

Sinopsis:

Tiga tahun yang lalu, alien menjajah Bumi sampai mereka dikalahkan oleh sekelompok gadis yang memiliki kekuatan misterius. Setelah berhasil menaklukkan monster, gadis-gadis itu hidup damai. Namun, kedamaian mereka berakhir ketika monster mengerikan itu kembali muncul. Pasukan Khusus dari para gadis pun kembali ke medan perang untuk melindungi umat manusia.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^