Majo no Tabitabi Akan Memiliki 12 Episode

Situs resmi untuk adaptasi Majo no Tabitabi atau Wandering Witch: The Journey of Elaina mengungkapkan bahwa anime tersebut akan memiliki total 12 episode. Belum lama ini, staf juga merilis sebuah video promosi baru untuk memperingati penayangan perdananya yang ditetapkan untuk 2 Oktober.

Jougi Shiraishi merilis pertama kali serial novel ini di e-book Amazon Kindle pada tahun 2014. Penjualannya tidak terlalu sukses. Novelnya dilisensi oleh GA Bunko dan mendapatkan revisi yang cukup banyak. Azure mulai menjadi ilustrator novel dan volume pertamanya terbit pada 15 April 2016. GA Bunko telah menerbitkan volume ke-11nya pada 14 November 2019. Adaptasi manga-nya telah berjalan sejak 29 November 2018 di situs dan aplikasi manga milik Square Enix, Manga UP!.

Seiyuu:

  • Kaede Hondo sebagai Elaina.
  • Kana Hanazawa sebagai Fran.
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Saya.
  • Youko Hikasa sebagai Sheila.

Toshiyuki Kubooka (Harukana Receive) menyutradarai anime di studio C2C (Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu). Kazuyuki Fudeyasu (Walkure Romanze) bertugas sebagai penyusun skrip seri. Takeshi Oda (Oneechan ga Kita) sebagai desainer karakter.

Tanggal Rilis Anime Majo no Tabitabi Diungkap Lewat PV Barunya

Sinopsis Majo no Tabitabi

Di suatu tempat, ada seorang penyihir pengelana. Namanya adalah Elaina. Sebagai pengelana, ia bertemu banyak orang dan masuk negara-negara sambil melanjutkan perjalanan panjangnya.

Sebuah negara yang hanya menerima penyihir, raksasa berotot, pemudi-pemuda yang tengah menunggu kembali kekasihnya, putri yang tinggal sendiri dari negaranya yang hancur, dan kisah dari penyihir itu sendiri sampai saat ini.

Sambil bertemu orang-orang aneh dan mengalami momen-momen indah bersama lainnya, bahkan sekarang sang penyihir selalu menceritakan hal dari suatu pertemuan dan juga perpisahan.

“Tolong jangan terlalu dipikirkan. Lagipula, aku ini pengelana. Aku harus (pergi) secepatnya.” Penyihir?—–Ya, itu aku.