BD/DVD Film Saekano Terjual Lebih dari 41.000 Eksemplar

Situs resmi untuk anime adaptasi novel ringan yang ditulis oleh Fumiaki Maruto dan diilustrasikan oleh Kurehito Misaki berjudul Saenai Heroine no Sodatekata disingkat Saekano, melaporkan bahwa versi Blu-ray disc / DVD dari filmnya telah terjual sebanyak 41.089 eksemplar di minggu pertamanya.

Versi fisik ini dirilis di Jepang pada tanggal 23 September, versi Blu-ray dirilis dengan harga 10.450 yen (sekitar $100) dan telah terjual sebanyak 36.258 eksemplar, sedangkan versi DVD dirilis dengan harga 9.350 yen (sekitar $90) dan telah terjual sebanyak 4.831 eksemplar. Paket tersebut berisikan Disk utama berupa Film yang berdurasi 115 menit, 2 CD soundtrack, 1 buah buku ilustrasi, dan benefit lainnya.

Maruto dan Misaki mulai menerbitkan novel ringan melalui Cetakan Fujimi Fantasia Bunko terbitan Fujimi Shobo pada Juli 2012 dan mengakhirinya pada Oktober 2017. Penerbit menerbitkan total 13 volume.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime 25 episode yang diproduksi oleh Studio A-1 Pictures, disutradarai oleh Kanta Kamei dan skrip yang ditulis oleh Fumiaki Maruto, dirilis pada Januari 2015. Film animasi ini ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2019 lalu.

Sinopsis Saekano:

Menceritakan seorang pemuda bernama Tomoya Aki yang ingin membuat game visual novel dan menjadikan Megumi Katou teman sekelasnya sebagai main heroine di game besutannya. Seiring berjalannya waktu dan proses pengembangan game bersama tersebut, perasaan Tomoya Aki yang dasarnya adalah seorang otaku berubah dan mencintai wanita 3D. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan hubungan Tomoya dan Katou?

Source
Saekano Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^