Kanojo Okarishimasu Berlanjut ke Season 2

Anime Kanojo Okarishimasu baru saja berakhir di episode dua belas pada 26 September, tapi para fans tahu betul kalau cerita dari seri ini masih jauh dari kata akhir. Untungnya tidak perlu menunggu lama untuk mendengar kabar gembira tentang season 2 anime, karena belum lama setelah musim pertama tamat, kabar gembira ini langsung mengemuka.

Seperti yang telah diumumkan lewat situs dan akun twitter resminya, Anime Kanojo Okarishimasu dipastikan akan berlanjut ke season 2 dengan kembali mengadaptasi manga karya Reiji Miyajima. Belum ada detail lebih lanjut tentang kapan season ke-2 akan dirilis, namun studio TMS Entertainment akan kembali menggarap proyek baru tersebut.

Sebelumnya, staf produksi anime yang juga dikenal dengan judul Rent-a-Girlfriend ini telah meminta kepada para fans untuk membeli kompilasi DVD / Blu-ray disc karya ini agar season 2 anime dapat segera diproduksi. Dia menyampaikan lewat akun twitter miliknya “Saya ingin melihat musim kedua segera diproduksi, jadi harap pesan dan beli volume Blu-ray. Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan Anda!”

Kanojo Okarishimasu sendiri mulai ditayangkan di stasiun televisi Jepang, Netflix, dan platform streaming lainnya pada 10 Juli dan berakhir pada 26 Juli di episode 12. Endingnya mungkin terkesan agak “gantung,” namun seri ini merupakan salah satu anime yang paling banyak di tonton selama Sumner 2020. Para staf juga berterimakasih kepada mereka yang telah menyaksikan adaptasi tersebut.

Miyajima menserialkan manga di majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha sejak Juli 2017. Setiap chapternya telah di kompilasi hingga 15 Volume, terakhir kali diterbitkan pada 17 Juli lalu. Cerita dari seri ini berfokus pada Kazuya yang secara tidak sengaja harus terikat hubungan rumit dengan pacar sewaannya dan perlahan menjalar ke beberapa gadis lainnya.

Source
Kanojo Okarishimasu Anime websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^