Anime Toaru Kagaku no Railgun T Akan Mendapatkan OVA Pada Bulan Oktober

Situs resmi untuk anime adaptasi dari manga spin-off yang ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diilustrasikan oleh Motoi Fuyukawa yaitu Toaru Kagaku no Railgun, mengungkapkan bahwa season 3 berjudul Toaru Kagaku no Railgun T akan memiliki OVA baru berjudul “MMR VI”.

OVA ini akan dibundel ke dalam Blu-ray/DVD volume kelima season 3, yang dijadwalkan rilis pada 9 Oktober di Jepang. Selain itu, volume akan mencakup episode 13 hingga 15 dari season ketiga dan akan dijual dengan harga 8.580 yen (sekitar $82) dalam versi Blu-ray-nya, dan 7.480 yen (sekitar $72) dalam versi DVD-nya.

Di sisi lain, serial ini tayang perdana pada 10 Januari dan memiliki total 25 episode. Kamachi dan Fuyukawa mulai menerbitkan manga pada Februari 2007 melalui Majalah Dengeki Daioh terbitan Kadokawa Publishing. Penerbit mempublikasikan volume ke-15 pada Oktober 2019 lalu.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime 24 episode yang diproduksi oleh studio Staf JC, disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai dan skrip yang ditulis oleh Seishi Minakami, dirilis pada bulan Oktober 2009. Season kedua anime, A Certain Scientific Railgun S dirilis di Jepang pada bulan April – September 2013.

Sinopsis:

Di Academy City futuristik, di mana 80% penduduknya adalah pelajar, banyak di antaranya adalah esper yang memiliki kekuatan psikis unik, Mikoto Misaka adalah yang terkuat ketiga dari hanya tujuh esper yang telah menerima peringkat level 5. Serial ini berfokus pada petualangan Mikoto dan teman-temannya; Kuroko Shirai, Kazari Uiharu, dan Ruiko Saten, sebelum dan selama acara To Aru Majutsu no Index.

Source
Toaru Anime Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^