Anime Edens Zero Akan Digarap Oleh J.C. Staff, Siap Rilis Tahun 2021

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha mengungkapkan bahwa adaptasi anime baru berdasarkan manga karya Hiro Mashima – Eden Zero dijadwalkan akan tayang perdana di stasiun televisi Jepang pada April 2021 mendatang. Sebuah visual baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Edens Zero anime Indonesia

Lewat pernyataan tersebut juga diketahui bahwa studio J.C. Staff akan memproduksi proyek anime TV Eden Zero. Studio ini sendiri terkenal dengan anime populer seperti KonoSuba, Toaru Kagaku no Railgun, Shokugeki no Souma, Sakura-sou no Pet na Kanojo, DanMachi, One Punch Man Season 2, Toradora, Kaichou wa Maid-sama!, Prison School, dan masih banyak lagi.

Seiyuu yang diumumkan:

  • Shiki Granbell: Takuma Terashima
  • Rebecca Bluegarden: Mikako Komatsu
  • Happy: Rie Kugimiya

Kisah dari Edens Zero berlatar di alam semesta berupa ruang angkasa fiksi yang dihuni oleh manusia, alien, dan robot. Alam semesta terbagi menjadi beberapa “kosmos” yang lebih kecil, dan tempat yang menjadi latar utamanya adalah Sakura Cosmos. Sebagian besar planet dan lokasi memiliki elemen futuristik, beberapa di antaranya dikombinasikan dengan fantasi klasik.Ch. 1 Semua teknologi dalam seri ini menggunakan sumber kekuatan magis yang disebut Ether, yang membentuk dasar dari aspek “fantasi.”

Seri ini berfokus pada Shiki Granbell yang merupakan seorang manusia pengguna Ether Gear, ia diadopsi dan dibesarkan oleh robot di planet Granbell, sebuah tempat berisi taman hiburan yang sepi di Sakura Cosmos. Suatu hari, taman tersebut dikunjungi oleh dua B-Cuber yang bepergian ruang angkasa – Rebecca Bluegarden dan teman kucing robotnya yang bernama Happy yang berteman dengan Shiki ketika mereka datang ke sana dalam rangka merekam video untuk channel B-Cube mereka. Setelah para robot memaksa mereka keluar dari planet ini untuk menyelamatkan Shiki dari terdampar sebelum baterai mereka mati, Shiki bergabung dengan guild Rebecca dan Happy untuk menjelajahi alam semesta dengan mencari “Mother” seorang dewi kosmos yang terkenal. Dalam prosesnya, dia memperoleh pesawat perang antarbintang bernama Edens Zero yang merupakan akronim dari “Ether Drive Eternal Navigation System” yang sebelumnya digunakan oleh kakek angkatnya, “Raja Iblis” Ziggy, yang juga gagal dalam pencariannya.

Mashima menserialkan manga di majalah Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi ke-11 pada 17 Agustus lalu. Manga ini dirilis secara digital dalam enam bahasa lainnya serentak dengan perilisannya di Jepang. Kodansha USA telah melisensi seri ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris di Amerika Utara pada platform Crunchyroll, Comixology, dan Amazon Kindle.

Source
Edens Zero Anime websiteWeekly Shounen Magazine

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^