Season 2 Uzaki-chan wa Asobitai! Dikonfirmasi

Lewat penayangan episode 12 dari Uzaki-chan wa Asobitai! yang baru saja berakhir, diumumkan bahwa anime ini akan berlanjut ke season 2. Meski pernyataan tersebut tidak memberikan detail produksi dan jadwal rilis anime, tapi hal ini telah sepenuhnya dikonfirmasi oleh staf.

Akun Twitter dan mangaka Uzaki-chan wa Asobitai! juga merilis visual untuk pengumuman season 2 anime. Musim pertama ditayangkan pada 10 Juli dan tamat pada 25 September di episode dua belas. Mereka juga berterimakasih kepada para fans yang telah menyaksikan anime ini hingga akhir.

Staf:

  • Sutradara: Kazuya Miura
  • Skrip Seri: Takashi Aoshima
  • Desain karakter: Manabu Kurihara
  • Studio: ENGI

Take merilis manga pendek ini pada 1 Desember 2017. kemudian serialisasinya berjalan di situs manga Dra-Dra-Dragon Age terbitan Fujimi Shobo. Manga tersebut berada di peringkat 20 daftar manga web teratas di Da Vinci dan Tsugi ni Kuru Manga Awards Niconico pada tahun 2018.

Season 2 Uzaki-chan wa Asobitai!

Menceritakan tentang Shinichi Sakurai yang hanya menginginkan sedikit kedamaian dan keheningan dalam hidupnya. tapi Hana Uzaki (juniornya) punya rencana lain. Yang dia inginkan hanyalah bergaul dengannya dan sedikit menggodanya. Dengan bantuan pesonanya yang tidak biasa dan desakannya, ini bisa menjadi awal dari hubungan yang indah!

Source
Uzaki-chan anime websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^