Non Non Biyori Nonstop (Season 3) Perlihatkan Visual Baru Anime

Situs dan akun untuk Non Non Biyori merilis sebuah video baru untuk season 3 anime yang dijadwalkan akan tayang perdana pada Januari 2021 nanti. Saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai PV, ost, dan tanggal rilis anime.

Season 3 berjudul Non Non Biyori Nonstop ini masih akan digarap oleh studio dan anggota staf yang sama, para seiyuu dari dua musim anime sebelumnya juga akan kembali mengisi peran mereka masing-masing.

Shinya Kawatsura (Non Non Biyori, Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge) akan kembali menyutradarai season 3 anime di studio Silver Link. Anggota staf yang kembali termasuk penulis skenario Reiko Yoshida (Violet Evergarden, Hakumei to Mikochi), desain karakter Mai Ootsuka (Machikado Mazoku, Urara Meirochou), dan art background Kusanagi (Kakushigoto, Hoshiai no Sora).

Seiyuu:

  • Kotori Koiwai sebagai Renge Miyauchi
  • Rie Murakawa sebagai Hotaru Ichijo
  • Ayane Sakura sebagai Natsumi Koshigaya
  • Kana Asumi sebagai Komari Koshigaya
  • Kaori Nazuka sebagai Kazuho Miyauchi
  • Rina Satou sebagai Kaede Kagayama
  • Misato Fukuen sebagai Hikage Miyauchi
  • yoko Shintani sebagai Konomi Fujimiya

Anime Non Non Biyori pertama kali ditayangkan pada musim gugur 2013 dan season kedua pada musim panas 2015. Volume edisi terbatas ketujuh dan kesepuluh manga termasuk dua episode animasi, masing-masing dirilis pada Juli 2014 dan September 2016. Non Non Biyori Movie: Vacation dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2018, dan sukses meraup lebih dari 190 juta Yen (sekitar 25 Milyar Rupiah.)

Non Non Biyori Nonstop (Season 3) Indonesia

Anime ini mengadaptasi manga komedi slice of life, yang telah diserialkan dalam Comic Alive sejak September 2009. Kadokawa menerbitkan volume ke-15 manga pada hari Sabtu. Sentai Filmworks melisensikan serial anime di Amerika Utara dan merilis kedua season pada Januari 2015 dan November 2016. Seven Seas Entertainment melisensi manga dalam bahasa Inggris pada Oktober 2014 dan menerbitkan volume ke-12 pada 3 September.