Manga Yakusoku no Neverland Akan Memiliki Chapter Spesial di Bulan Oktober

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan mengungkapkan mengungkapkan bahwa manga yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu berjudul Yakusoku no Neverland akan memiliki chapter spesial dalam edisi ke-44nya.

Edisi ini akan dirilis pada 4 Oktober di Jepang dengan 16 halaman. Selain itu, tidak ada rincian lebih lanjut yang diungkap tentang itu, selain bocoran yang menyatakan bahwa manga akan berfokus pada Ray.

Shirai dan Demizu mulai menerbitkan manga di Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Agustus 2016 dan mengakhirinya pada Juni 2020. Penerbit menerbitkan volume ke-19 pada 3 Juli lalu.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime yang dirilis pada Januari 2019. Film Live-Action dengan sedikit modifikasi pada plot ceritanya akan dirilis pada 18 Desember. Season 2 anime awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi telah ditunda hingga Januari 2021 karena dampak yang ditimbulkan Covid-19.

Sinopsis:

Seri ini mengisahkan tentang Emma, Norman, dan Ray. Mereka adalah anak-anak paling cerdas di sebuah pantai asuhan. Semua anak-anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makanan yang enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurna. Namun, suatu hari Emma dan Norman mengungkap kebenaran mengenai dunia luar yang tidak boleh dilihat.

Source
Twitter Weekly Shounen Jump

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^