Haikyuu!! To the Top Part 2 Perlihatkan PV dan Visual Baru yang Langsung Digambar Oleh Penulisnya

Inilah anime Haikyuu!! To the Top Part 2 karya Haruichi Furudate, yang paling dinanti kehadirannya pada tanggal 2 Oktober mendatang. Sambil menunggu sampai waktu perilisannya, situs dan akun Twitter resmi mulai memperlihatkan sebuah PV baru berdurasi 80 detik pada hari Jumat yang dapat Anda lihat di bawah ini.

Selain itu, dirilis sebuah visual baru yang digambar langsung oleh sang penulis Haruichi untuk memperingati part 2 anime tersebut. Terlihat dari PV dan visual barunya bahwa bagian kedua anime Haikyuu!!: To the Top semakin memanas dan siapakah yang akan menjadi juara pertandingan Nasional Turnamen Voli Musim Semi nanti?

Haikyuu Season 4 Part 2

Untuk tema lagunya, grup musik SUPER BEAVER akan membawakan lagu opening berjudul “Breaktrough”, sedangkan lagu ending baru berjudul “One Day” akan dibawakan oleh band SPYAIR.

Haikyuu!! Season 4 Part 2 ini terdaftar dengan total 13 episode, bagian kedua awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli lalu tapi harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Manga Haikyuu!! sendiri telah Tamat pada chapter 402 di edisi 33 – 34 majalah dengan 28 halaman + color page, pada 20 Juli.

Season pertama Adaptasi anime yang diproduksi oleh Production I.G ditayangkan sejak bulan April hingga September 2014. Season keduanya ditayangkan sejak bulan Oktober 2015 hingga Maret 2016. Season ketiga tayang sejak bulan Oktober hingga Desember 2016. Season 4 ditayangkan dengan dua cour di mana cour pertama tayang pada 11 Januri dan berakhir di episode 13.

Haikyuu!! yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Haikyu!! Fly High! Volleyball!, adalah sebuah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Furudate Haruichi. Chapter-chapter tunggalnya telah dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Februari 2012. Seri ini pada awalnya dirilis sebagai cerita one shot di majalah Jump NEXT! milik Shueisha sebelum dimuat dalam bentuk seri. Hingga bulan Januari 2020, empat puluh tiga volume telah diterbitkan oleh Shueisha.

Source
Twitter Anime Haikyuu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^