Franchise JoJo’s Akan Mendapatkan Proyek Baru

Warner Japan belum lama ini mendaftarkan domain baru untuk franchise populer JoJo’s. Banyak fans yang berspekulasi bahwa ini merupakan adaptasi anime baru JoJo’s Bizarre Adventure Stone Ocean Part 6 yang sudah lama dinantikan, tapi belum ada informasi lebih lanjut dari pihak terkait dan tidak menutup kemungkinan bahwa ini ada proyek adaptasi ke media lainnya seperti game.

Domain baru yang didaftarkan warner: jojo-portal.com

Manga JoJo’s Bizarre Adventure telah terjual lebih dari 100 juta eksemplar, membuatnya menjadi salah satu seri manga terlaris dalam sejarah, dan telah menghasilkan franchise media besar termasuk beberapa novel dan video game, action figure, perhiasan, dan bahkan makanan ringan.

JoJo’s Bizarre Adventure, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hirohiko Araki. Manga ini pada awalnya dimuat di majalah Weekly Shounen Jump sejak tahun 1987 hingga 2004 sebelum dipindahkan ke majalah monthly seinen Ultra Jump pada tahun 2005. Plot cerita yang sekarang berlangsung, JoJolion, dimulai pada tahun 2011. JoJo no Kimyō na Bōken saat ini merupakan salah satu seri manga terbesar milik Shueisha dan chapter-chapter tunggalnya telah dibundel menjadi 123+ volume. Franchise JoJo’s sendiri telah diadaptasi ke anime dengan berbagai format.

Source
Warner Japan

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^