Manga Beastars Akan Tamat Dalam 3 Chapter Lagi

Edisi ke-43 Majalah Weekly Shonen Champion terbitan Akita Shoten tahun ini, secara resmi mengkonfirmasi bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Paru Itagaki berjudul Beastars, akan tamat dalam tiga chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga akan berakhir pada bulan Oktober.

Selain itu, majalah ini juga mengkonfirmasi bahwa Seiyuu Yuki Kaji (Eren di Shingeki no Kyojin, Todoroki di My Hero Academia, Koichi di Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable) akan memerankan karakter Pina di season kedua adaptasi anime.

Itagaki mulai menerbitkan manga ini di Majalah Weekly Shonen Champion terbitan Akita Shoten pada September 2016. Penerbit menerbitkan volume ke-20 pada 8 Juli dan akan menerbitkan ke-21 pada tanggal 8 Oktober.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh Studio Orange, disutradarai oleh Shinichi Matsumi dan skrip yang ditulis oleh Nanami Higuchi, dirilis pada Oktober 2019. Untuk Season kedua dikonfirmasi tayang perdana pada Januari 2021.

Sinopsis:

Cerita berlatar di dunia di mana hewan antropomorfik, herbivora, dan karnivora hidup berdampingan. Bagi para remaja di Akademi Cherryton, kehidupan sekolah penuh dengan harapan, asmara, keraguan, dan kegelisahan.

Legoshi si serigala, merupakan anggota klub drama. Meskipun penampilannya menyeramkan, tapi ia berhati lembut. Sepanjang hidupnya, ia selalu jadi hewan yang ditakuti dan dibenci hewan lain, tapi ia sudah cukup terbiasa dengan itu. Sampai suatu hari karena suatu kejadian kehidupannya di sekolah perlahan mulai berubah.