Kimi to Boku no Saigo Rilis 2 PV Baru

Situs resmi untuk adaptasi anime dari novel ringan yang ditulis oleh Kei Sazane dan diilustrasikan oleh Ao Nekonabe berjudul Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen mengungkapkan 2 PV sekaligus pada hari Rabu kemarin. Serial yang dikenal dengan judul KimiSen ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 Oktober mendatang.

PV pertama untuk karakter Aliceliese Lou Nebulis IX
PV kedua untuk karakter Iska.

Tidak hanya itu, sudah dipersiapkan juga lagu opening berjudul “Against.” yang akan dibawakan oleh Ishihara. Sedangkan, Sora Amamiya akan membawakan lagu ending berjudul “Koori no Torikago” (Cage of Ice).

Kei Sazane dan Ao Nekonabe mulai menerbitkan novel ringan di Cetakan Fantasia Bunko terbitan Fujimi Shobo pada Mei 2017. Sudah 7 volume telah diterbitkan sampai saat ini dan diterbitkan oleh Yen Press dalam Bahasa Inggris dengan judul Our Last Crusade or the Rise of a New World.

Seiyuu:

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Iska.
  • Sora Amamiya sebagai Aliceliese Lou Nebulis IX.
  • Kaori Ishihara sebagai Nene Alkastone.
  • Nao Shiraki sebagai Mismis Klass.
  • Shunichi Toki sebagai Jhin Syulargun.
  • Yumiri Hanamori sebagai Rin Vispose.
  • Azumi Waki sebagai Sisbell Lou Nebulis IX.
  • Aya Hisakawa sebagai Millavair Lou Nebulis VIII.

Staf:

  • Sutradara: Shin Oonuma (BOFURI)
  • Skrip seri: Kento Shimoyama (Servant × Service)
  • Desain karakter: Kaori Sato (sutrada episode BOFURI)
  • Studio: SILVER LINK (Kokoro Connect, Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge)

Kadokawa mulai menerbitkan novel Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen pada Mei 2017. Volume ke-7 novel telah diluncurkan pada 20 September 2019, sebuah drama CD telah dirilis pada 5 April 2018. Okama meluncurkan adaptasi manga di majalah Young Animal milik Hakusensha pada Mei 2018. Volume kesembilan dari novel akan diluncurkan pada hari Jumat, sedangkan volume ketiga dari manga diluncurkan Desember lalu.

Sinopsis:

Kerajaan diberkahi dengan tingkat pengetahuan yang lebih tinggi, dan Kerajaan Nebulis ditakuti sebagai “Negara Penyihir”. Di medan perang jangka panjang diantara dua negara, seorang laki-laki dan perempuan dipertemukan.

Putri Penyihir es disegani sebagai penyihir terkuat di seluruh Kerajaan-Aliceliese. Sedangkan lelaki itu adalah pendekar yang menjadi kekuatan tertinggi di medan perang dengan umur termuda sepanjang sejarah kerajaan–Iska.

“Jika kau menangkapku, mimpimu mungkin akan menjadi kenyataan.”
“Demikian juga, jika kau mengalahkanku, ini akan menjadi langkah penyatuan di duniamu.”

Kedua musuh besar saling membunuh satu sama lain. Akan tetapi, sang laki-laki terpincut oleh kecantikan dan kewibawaan wanita tersebut. Dan wanita itu tertarik dengan kekuatan dan cara hidup sang laki-laki. Namun, karena keadaan kerajaan, mereka bahkan tidak diizinkan berjalan berdampingan satu sama lain, dan satu-satunya jalan di depan mereka adalah untuk mengalahkan satu sama lain.

Source
Official Twitter Account

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^