The God of High School Episode 13: Preview dan Tanggal Rilis

Tidak terasa anime The God of Highschool akan segera tamat pada episode 13, begitu juga dengan penayangan sebelumnya yang mengungkap fakta bahwa Ilpyo adalah seorang kunci dan Taek Jegal berhasil mendapatkannya. Tinggalah pertempuran akhir yang paling ditunggu-tunggu antara Jin Mori vs Taek jegal. Sebelum memasuki episode terakhir, mari simak kembali tentang apa saja yang telah terjadi di episode sebelumnya berikut ini.

Kekuatan Dewa dan Rudal Amerika

Kerusuhan terjadi di Seoul, dimana Nox mulai menyerang. Bahkan pemimpin Nox menggunakan kekuatan dewa yang ditahan oleh Park Mujin. Tetapi dia tidak sanggup menahan kekuatan yang terlalu besar itu, sampai teman-temannya datang dan akhirnya pun sama. Bukan cuma Nox saja yang menyerang. dalam kesempatan ini pasukan Amerika bahkan sampai mengirim rudal untuk menghancurkan Seoul.

Sang Ahli Sihir Jeon Jaeson

Kemunculan Anggota The Six yaitu Jeon Jaeson memberikan keringan bagi warga yang akan keluar dari kota tersebut. Dia memindahkan seluruh warga Seoul untuk menjauh dari kota, lalu dia juga menghentikan serangan dewa dengan sihirnya. Tetapi pengorbanan pun dibayarkan dimana Jaeson setelah menggunakan kekuatan itu dia pun tumbang.

Kunci Telah Diambil

Setelah mereka dipindahkan, di sisi lain Jegal Taek berusaha untuk mendapatkan kunci yang sebelumnya sempat dipegang oleh Jin Mori. Namun, pada akhirnya Jegal Taek mendapatkan kunci dan memakannya hingga membuatnya mendapatkan kekuatan lebih besar dari dewa.

Setelah mendapatkan kunci kekacauan dan penuh ketegangan semakin terlihat, lalu apa yang akan dilakukan oleh Jin Mori berikutnya? Kira-kira keseruan apa saja yang akan terjadi di episode 13 The God of High School Episode 13 nanti? Sebelum anime dirilis, mari simak preview singkat berikut ini.

Preview The God of High School Episode 13

Sebelumnya Dewa muncul di langit dan dimusnahkan oleh sihir Jeon Jae-san dari The Six. Sementara itu, pada episode 13 nanti Mori harus berhadapan dengan Jegal, yang telah merebut kunci dan menjadi dewa. Mori, Daewi, dan Mira menghadapinya, tetapi serangan mereka sama sekali tidak berhasil. Daewi pun harus terluka parah saat melindungi Mori dari serangan Jegal. Adegan putus asa membuka kembali kenangan tersembunyi di dalam benak Mori.

Preview The God of High School Episode 13 Subtitle Indonesia
Preview The God of High School Episode 13 Subtitle Indonesia
Preview The God of High School Episode 13 Subtitle Indonesia
Preview The God of High School Episode 13 Subtitle Indonesia
Preview The God of High School Episode 13 Subtitle Indonesia

Jadwal Rilis The God of High School Episode 13

Episode 13 The God Of High School dijadwalkan akan rilis di Crunchyroll, VRV, dan saluran TV Jepang lainnya pada 28 September (Senin) pukul 23.00 malam. Berbahagialah sekarang kalian bisa streaming dan download setiap episode dengan subtitle Indonesia di channel youtube Line Webtoon Indonesia secara gratis.

Kisah ini berfokus pada siswa sekolah menengah dan teman-temannya yang saling bersaing dalam sebuah turnamen epik, meminjam kekuatan langsung dari dewa dan mengungkap rahasia dari organisasi misterius di sepanjang cerita. Mereka segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.