Fruits Basket Akan Berlanjut ke Season 3 pada Tahun 2021

Episode terakhir dari musim kedua serial ini baru saja berakhir pada hari Selasa. Namun ternyata, tidak lama setelah itu pengumuman dari situs resmi menyatakan bahwa manga karya Natsuki Takaya akan berlanjut ke musim ketiga dengan judul baru Fruits Basket: The Final. Selain itu, dikonfirmasikan season 3 ini dianggap sebagai musim terakhir dari serial tersebut dan dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021.

Fruits Basket Dapatkan Season 3 pada Tahun 2021

Serial ini ditayangkan perdana pada 6 April di TV Tokyo, TV Aichi dan TV Osaka dengan perolehan berturut-turut memiliki total 25 episode. Musim pertama anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada April 2019 dan menampilkan 25 episode.

Season 3 Fruits Basket akan tetap menampilkan pemeran dan staf yang sama dengan season sebelumnya, seperti yang diminta Takaya. Tidak seperti adaptasi tahun 2001, kali ini anime akan mencakup seluruh cerita manga.

Sinopsis Fruits Basket

Serial Fruits Basket mengisahkan tentang seorang anak yatim perempuan bernama Tohru Honda, yang setelah bertemu dengan Yuki, Kyo, dan Shigure Soma, mengetahui bahwa dua belas anggota keluarga Soma telah dirasuki oleh hewan-hewan dari zodiak Tiongkok (Junishi) dan dikutuk untuk berubah menjadi bentuk hewan ketika mereka sedang lemah, stres, atau ketika tubuh mereka dipeluk oleh lawan jenis siapa pun itu yang tidak dirasuki oleh roh zodiak. Judul manga ini terinspirasi dari sebuah permainan populer yang dimainkan di sekolah-sekolah dasar di Jepang, yang juga turut disinggung dalam seri ini.

Fruits Basket Akan Berlanjut ke Season 3 pada Tahun 2021

Fruits Basket adalah seri manga shojo yang ditulis dan diilustrasikan oleh Natsuki Takaya. Manga ini dimuat dalam majalah semi-monthly Japanese berjudul Hana to Yume, yang diterbitkan oleh Hakusensha sejak tahun 1998 hingga 2006. Manga ini juga diadaptasi menjadi seri anime sebanyak 26 episode pada 2001 dan 25 episode psda 2019.