Studio Bones Umumkan Proyek Anime Original Baru SK8 the Infinity Siap Tayang Januari 2021

Sutradara Hiroko Utsumi dan Studio Bones (Noragami) umumkan proyek anime original baru bertemakan skater yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari 2021 berjudul “SK8 the Infinity“. Bersamaan dengan pengumuman ini, Aniplex sebagai perusahaan produksi juga mempublikasikan sebuah video promosi dan visual untuk anime tersebut.

Sinopsis:

Cerita berpusat pada Reki, seorang siswa SMA dan skater. Suatu hari, mereka terjebak dalam “S”, sebuah perlombaan skateboard berbahaya tanpa aturan yang berada di tambang terbengkalai.

Langa, seorang siswa pindahan yang kembali ke Jepang setelah belajar di luar negeri dan tidak memiliki pengalaman bermain skateboard terbawa ke dalam “S” bersama dengan Reki.

Plot akan memperlihatkan tentang berbagai jenis kontestan dalam balapan ini mulai dari pemula, mereka yang bermain kotor, dan bahkan skater dengan kecerdasan buatan!

Untuk bagian skrip seri akan dikerjakan oleh Ichiro Okouchi (Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Kabaneri of the Iron Fortress), dan Michinori Chiba (Basilisk, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) mendesain karakternya. Sedangkan mengubah bagian musik akan dikerjakan oleh Ryou Takahashi (ACCA: 13-Territory Inspection Dept, Argonavis dari BanG Dream!).