SIU Belum Berencana Untuk Melanjutkan Manhwa Tower of God (Chapter 485)

Manhwa Webtoon Tower of God telah memasuki fase hiatusnya sejak bulan Juni lalu karena masalah kesehatan penulis yang saat itu kian memburuk dan nampaknya manhwa populer tersebut masih belum bisa kembali dari serialisasinya (Chapter 485) dalam waktu dekat karena Lee Jong-hui belum sepenuhnya siap untuk kembali menulis.

Seperti yang telah ia sampaikan lewat blog pribadinya, kreator Tower of God yang juga dikenal dengan nama pena SIU menyatakan bahwa dirinya belum berencana untuk melanjutkan serial ini karena Ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk melepaskan diri dari stres yang telah menumpuk selama beberapa tahun terakhir akibat beban kerja yang berat.

Meski begitu para fans nampaknya sudah bisa sedikit bernafas lega karena perlahan kesehatan SIU mulai membaik. Dalam postingan yang sama, dia juga mengatakan bahwa jika sudah siap untuk kembali mengerjakan seri ini, ia akan segera melaporkan lewat blog pribadinya.

Manhwa Tower of God 485 Hiatus Indonesia

Tower of God adalah seri populer Webtoon dan merupakan salah satu manhwa yang diadaptasi ke anime – tayang perdana pada 2 April dan berakhir di episode 13 pada bulan Juni lalu. Anime ini diproduksi oleh Telecom Animation Film, juga merupakan salah satu Crunchyroll Original animation, saat ini belum ada konfirmasi tentang season 2 anime.

Tower of God ditulis dan digambar oleh Lee Jong-hui, yang juga dikenal dengan nama pena SIU. Komik ini dimulai pada 2010 sebagai cerita pertama dalam “Talse Uzer” diedit dan rilis secara gratis oleh Naver, sangat terkenal di portal korea selatan. Kepala Line Webtoon (Tom Akel) menyatakan pada Juli 2015 bahwa angsuran mingguan webtoon dibaca oleh lima juta orang. Karena keberhasilannya, komik ini diterjemahkan kedalam bahasa jepang, inggris, Indonesia dan tambahan ke banyak bahasa lainnya. Dirilis setiap hari Senin,

Source
SIU Blog

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^