Re:Zero Season 2 Episode 12: Preview dan Tanggal Rilis

Pada episode sebelumnya lebih tertuju kepada Beatrice yang menunggu seseorang selama 200 tahun, lalu beberapa kejadian mengenaskan yang terjadi kepada Subaru dan Roswaal. Seperti biasa, sebelum memasuki episode terbaru, mari simak kembali tentang apa saja yang telah terjadi pada episode sebelumnya.

Beatrice Mati?

Terlihat dari raut wajah Beatrice yang ingin diselamatkan oleh Subaru, tetapi saat melihat reaksi Subaru di tidak mampu sehingga Beatrice lebih memilih untuk mati. Beatrice juga mati karena kalah oleh Elsa, dan tidak disangkat dengan kemunculan adiknya Elsa yaitu Maylie. Maylie merupakan pengguna makhluk iblis dan dia juga sudah melenyapkan desa.

Emillia Tidak Seperti Biasanya

Subaru kembali berpindah ke tempat suci dimana saat ini tempat suci sedang bersalju. Tak sampai disitu, Subaru melihat Emilia yang tidak seperti biasanya, dia terkesan begitu aneh dengan mengatakan kalau dia mencintai Subaru. Subaru menyadari bahwa Emilia sebelumnya dan sampai saat ini tidak akan berkata seperti itu kepadanya.

Pengorbanan Roswaal

Roswaal membunuh Garfiel dan Ram bersamaan serta menyiksa Subaru hingga babak belur. Sempat terjadi obrolan serius antara mereka berdua hingga kedatangan kelinci iblis. Roswaal mengorbankan dirinya dimakan oleh kelinci, hingga Subaru yang sudah sekarat kembali ke tempat lokasi Emilia. Kira-kira keseruan apa saja yang akan terjadi selanjutnya? Sebelum anime dirilis, mari simak preview Re Zero Season 2 Episode 12 berikut ini.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 12

Episode 12 ketika Subaru Bangun di kuburan, dia melihat Emilia dan kemudian berbaring untuk memperbarui tekadnya setelah menolak semua ancaman yang menimpa Emilia serta semua orang. Roswaal siap menggunakan kekuatan Subaru untuk memaksanya memulai kembali dan mencapai tujuannya. Apa yang membuat Roswar begitu hebat? Subaru kembali ke Echidna untuk mencari jawaban atas berbagai misteri.

Re Zero Season 2 episode 13 sub indo
Re Zero Season 2 episode 13 sub indo
Re Zero Season 2 episode 13 sub indo
Re Zero Season 2 episode 13 sub indo
Re Zero Season 2 episode 13 sub indo

Tanggal Rilis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Season 2 Episode 12

Episode 12 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 berjudul “Witches’ Tea Ceremony” dijadwalkan rilis pada tanggal 23 September (Rabu) pukul 23.00 di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming lainnya. Kemudian untuk versi streaming dan download subtitle Inggris dan Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Masahiro Yokotani
  • Storyboard: Watanabe
  • Sutradara: Hiroyuki Tsuchiya
  • Direktur Animasi: Takashi Nagayoshi, Kenji Terao

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.