One Piece Episode 943: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 942 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan O-Toko yang berhasil diselamatkan oleh Zoro dan Sanji dan membuat Orochi semakin murka dan menyuruh anak buahnya untuk membunuh para pengganggu eksekusi. Tetapi serangan dari anak buah Orochi bukanlah apa-apa bagi Zoro dan Sanji.

Disini juga memperlihatkan Zoro dan Sanji masih saja suka bertengkar karena hal sepele, mereka saling mengejek nama mereka sesuai penyamaran mereka di Wano. Disisi lain, Drake dan juga Hawkins menyadari jika Kelompok Topi Jerami sudah berlabuh ke Negeri Wano, tanpa pikir panjang, Drake langsung berubah ke Mode Zoannya untuk menghentikan Kelompok Topi Jerami yang membuat rusuh di tempat Eksekusi.

Zoro yang sangat kesal kepada Orochi menargetkan untuk membuhnya, tetapi serangan Zoro berhasil dihalau oleh Kyoshiro dan pertarungan sengit antara Zoro melawan Kyoshiro pun dimulai. Sementara itu, Sanji terlihat sedang melawan Drake di tempat lain. Para Kelompok Topi Jerami yang melihat kejadian ini pun tidak tinggal diam, mereka pun ikut membantu Zoro dan Sanji untuk membereskan anak buah Orochi.

Scene berpindah ke Penjara Udon, terlihat disini Luffy sangat antusias melihat rekannya bertarung melawan anak buah Orochi, Dan disini juga Kid dan Killer berhasil ditangkap dan dibawa kembali ke Penjara Udon dan mereka akan segera dieksekusi.

Sesampainya diakhir episode, Kid yang melihat Killer yang sering tertawa padahal ia tidak menyukai tertawa malah kebingungan sekaligus jengkel melihat temannya menjadi seperti ini saat mereka berpisah waktu itu. Melihat kejadian ini Luffy pun marah dan menantang Queen untuk Duel Sumo. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 943 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 943

  • Luffy melawan Queen dipertarungan Sumo
  • Jika Luffy Mati, Kid dan Killer dibebaskan dari Eksekusi
  • Law akan melawan Hawkins kembali?
https://www.youtube.com/watch?v=FL5Vrc7L_h0

Episode 943 dari anime One Piece yang berjudul “Tekad Luffy! Menangkan Sumo Inferno!” Dijadwalkan Akan tayang pada 27 September (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.