Maou Gakuin no Futekigousha Episode 13: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Maou Gakuin akan segera tamat di episode 13, banyak yang telah terungkap di penayangan sebelumnya. Walaupun ini terkesan sedikit terburu-buru, tetapi semuanya menjadi masuk akal dan semakin menarik. Sebelum memasuki episode terakhir dan menunggu preview episode 13 keluar, mari simak kembali tentang apa saja yang telah terjadi.

Jerga Sang Pendendam

Eleanor menjelaskan kepada Anos bahwa tangan kanan Pahlawan Kanon, Jerga takut manusia akan melupakan dendam mereka pada iblis, membuat mereka rentan terhadap kehancuran. Jadi dia menggunakan sebuah sihir untuk membagi akar muasalnya menjadi dua mantra berbeda. Salah satunya adalah Asc, wujud dari dendamnya yang menjangkiti setiap manusia, termasuk para siswa akademi pahlawan.

Mantra lainnya, Eleanor, adalah “sebuah kegagalan” karena saat dia melakukan perannya menciptakan klon sumber, dia gagal menyerap kebencian apapun dari Jerga. Dia yakin Anos dapat mengakhiri dendam Jerga dengan menghancurkannya, tetapi anak tiruannya mulai berkumpul di sekitarnya dan memohon pada Anos untuk menyelamatkan ibu mereka.

Di masa lampau, Jerga panik dan membunuh Kanon, ketika ia tidak mendukung penyebaran kebenciannya untuk generasi masa depan. Sebenarnya Kanon bisa langsung bereinkarnasi – membangkitkan dirinya sendiri kembali sebagai manusia, tapi ia tidak melakukannya, tampaknya ia muak dengan manusia yang telah mengkhianati dirinya yang sangat percaya pada mereka.

Kemunculan Avos Dilhevia

Saat Anos dan Eleanor ditemukan oleh Diego dan pengawalnya, mereka terganggu oleh kedatangan tiga Kaisar tetua Iblis yang telah dicuci otak bersama dengan Avos Dilhevia yang mengenakan topeng.

Diego dan Avos memperlihatkan citra mereka di atas ibu kota manusia dan iblis untuk membangkitkan peperangan antara kedua ras. Baik kerumunan manusia dan iblis menyambut kembalinya permusuhan. Seolah-olah Diego dan Avos berkoordinasi satu sama lain.

Mencegah terjadinya perang

Anos yang mengetahui hal tersebut tidak tinggal diam dan memutuskan untuk mencegah perang sebelum dimulai. Secara alami, dia ditemani oleh Misha, Sasha, Lay, Misa, Fan Union, dan empat Kaisar tetua Iblis yang setia padanya. Anos tidak Ingin ada nyawa yang melayang sia-sia dalam upayanya.

Sehari sebelum mereka pergi, Lay menghibur Misa, ia percaya bahwa ketenangannya saat itu adalah tanda dia pernah berperang pada dua ribu tahun yang lalu. Dia juga mengambil kalung Misa dan berjanji akan kembali, yang menurut tradisi pada dasarnya adalah sebuah lamaran.

Keesokan harinya, dengan Fan Union yang memberikan dukungan barisan belakang, Necron bersaudara menghalangi pasukan iblis yang bergerak maju ke barat, sementara Lay dan Misa ditugaskan untuk menggalang pasukan di timur. Anos sendiri menuju ke benteng Avos, dan Misa memberitahunya dari jarak jauh bahwa dia kehilangan Ray.

Kebenaran Lay dan Avos?

Saat dua kelompok yang berlawanan dari Kaisar Iblis bertarung (tiga di pihak Avos, empat di pihak Anos), Anos dan Avos bertemu di dataran luas. Di sana terungkap bahwa Kanon dibangkitkan sebagai iblis: Lay Gransdori setelah pengkhianatan Jerga. Yah, dia adalah Avos Dilhevia.

Anos telah menduga hal tersebut setelah melihat pengetahuan Lay tentang kalung dan kemampuannya untuk menggunakan Pedang Unik dan Suci sebagai bukti bahwa Lay adalah Kanon, juga beberapa petunjuk kecil lain yang menunjukkan bahwa Kanon/Lay adalah Avos.

Anos juga menyimpulkan bahwa Kanon pasti mencoba untuk “menyelamatkan sesuatu’ (atau seseorang) dengan menyamar sebagai Raja Iblis palsu. Apakah dia menjadi Avos dan memicu perang baru karena mengetahui bahwa Raja Iblis yang sebenarnya akan menghentikannya, dan mengakhiri dendam yang telah disebar Jerga? Lalu apakah Lay benar-benar mencintai Misa, atau dia memiliki maksud tertentu? Terlepas dari semua yang telah kita saksikan, episode terakhir masih memiliki banyak misteri untuk diungkapkan.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 13

  • Episode 13 ” Biarkan dunia ini dipenuhi oleh cinta”
  • “Hidup!! Raja Iblis akan kembali, sampai hari itu tiba…!!”

Semuanya dimulai 2.000 tahun yang lalu. Identitas pria bertopeng hitam Avos Dilhevia terungkap, dan situasinya tiba-tiba berubah. Akar iblis dan manusia yang tidak dapat dipulihkan bahkan setelah 2.000 tahun. Pada akhirnya, apa pilihan yang dibuat oleh Anos Voldigord yang merupakan raja iblis tirani?

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 13

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 13 tamatMaou Gakuin no Futekigousha Episode 13 sub Indonesia

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 13 sub indo

Episode 13 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy) dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 26 September (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Cerita dari anime Maou Gakuin berlangsung setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban dulu – kembali bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Dia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah akibat kekuatan sihir yang menipis.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^