Kanojo Okarishimasu Episode 12: Preview dan Tanggal Rilis

Menjelang tamatnya season pertama anime, heroine keempat akhirnya muncul dengan daya tariknya sendiri. Setelah semua upaya yang dilakukan Kazuya dan Chizuru untuk menutupi rahasia mereka yang perlahan mulai diketahui beberapa orang, anime ini hanya akan menyisakan satu episode lagi. Lantas apa yang akan terjadi di episode 12 sekaligus terakhir nanti? Sebelum memasuki episode terakhir Kanojo Okarisimasu selanjutnya dan menunggu preview eps 12 rilis, mari simak kembali tentang apa saja yang telah terjadi.

Sakurasawa Sumi – gadis pemalu yang imut

Setelah Sakurasawa Sumi menjalani rutinitas paginya, dia bertemu dengan Kazuya untuk kencan mereka. Kazuya tercengang oleh kecantikannya yang terkesan polos dan kecanggungan sosialnya. Seiyuu Takahashi Rie benar-benar melakukan pekerjaan yang baik dengan sifat pemalu Sumi.

Meski perilakunya seperti itu, Kazuya menyadari bahwa Sumi bekerja sangat keras untuk membuatnya nyaman dan melakukan sesuatu pada kencan mereka.

Kazuya sendiri merasa sangat tidak berguna dan tidak kompeten dalam membantu Sumi dengan masalahnya, tapi dia setidaknya berhasil menyelamatkannya dari beberapa pria yang menggodanya. Setelah kejadian tersebut Sumi mulai bisa berpegangan tangan dan berbagi es krim dengan Kazuya. Kencan berakhir dengan baik, bahkan Sumi yang awalnya tidak bisa berbuat banyak, di akhir dapat tersenyum dan mengucapkan beberapa kata sambil melambaikan tangan.

Chizuru berencana untuk berhenti dari pekerjaannya

Malam itu Kazuya kembali bertemu di balkon dengan Mizuhara, Dia berterima kasih padanya karena telah membantu Sumi, dan membuatnya sedikit merasa lebih baik. Chizuru juga memberi tahu Kazuya bahwa dia sedang berpikir untuk berhenti dari pekerjaan pacar sewaan begitu karir aktingnya sudah dapat menunjang keuangannya, karena ia baru saja mendapatkan peran yang berpotensi akan membuat peluangnya di dunia akting semakin terbuka jika itu berjalan baik.

Meski begitu, dia tidak terburu-buru untuk berhenti, dan akan menepati janjinya untuk menjadi pacarnya sedikit lebih lama.

Sang mantan yang kepo

Mami mendapati Kazuya dengan Sumi di awal kencan mereka, dan telah mengamati mereka sejak saat itu, seperti Kazuya yang mengikuti Mizuhara. Dia juga melakukan hal yang sama sampai mendatangi mereka, Kazuya terkejut melihat Mami duduk di dekat Sumi saat ia kembali dari kamar mandi. Sejauh yang Mami tahu, Kazuya berpacaran dengan Mizuhara dan ini nampaknya sedikit mengganggunya, terutama ketika Sumi menempel padanya seolah-olah dia adalah pacar aslinya.

Sesudah berada di rumahnya, saudara laki-laki Mami menyiratkan bahwa dia bermain-main dengan pria lain di perguruan tinggi, tapi mengapa dia masih terpaku pada Kazuya, dan nampak frustrasi oleh apa yang terjadi? Dia kemudian sadar: apakah Kazuya benar-benar berkencan dengan Sumi? Kemudian melakukan searching atas nama Sumi dan menemukan profil rentalannya.

Keesokan harinya Chizuru pergi untuk melakukan pekerjaannya sebagai pacar sewaan untuk menemui “Maya”, yang ternyata adalah Mami! Apakah dia akan mengakui kebenarannya atau malah bersikeras kepada Mami bahwa meskipun dia bekerja seperti itu, dia adalah pacar Kazuya yang sebenarnya, atau semacamnya?

Preview Kanojo Okarishimasu Episode 12

Episode 12 “Pengakuan… dan Pacar”

Ternyata Mami-lah yang memesan Chizuru! Dikatakan bahwa Chizuru adalah pacar rentalan.
Mami memasuki toko karaoke dan bertanya pada Chizuru tentang Kazuya.
Di sisi lain, Kazuya, yang bekerja paruh waktu, kebetulan melihat dua orang berjalan di sekitar toko dan bertanya apa yang mereka lakukan.
Sementara itu, Asami menanyakan pertanyaan lebih lanjut kepada Chizuru: “Aku ingin tahu apakah dia akan menyukainya saat menyewanya.”

Kanojo Okarishimasu episode 12
Kanojo Okarishimasu episode 12 sub indo
Kanojo Okarishimasu episode 12 Indonesia
Kanojo Okarishimasu episode 12 tamat

Episode 12 Kanojo Okarishimasu atau Rent A Girlfriend dijadwalkan akan rilis di MBS TBS, dan saluran TV Jepang lainnya pada 25 September (Jumat) pukul 1:25 malam (JST).
Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^