Manga Hanma Baki Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Champion terbitan Akita Shoten mengungkapkan bahwa platform streaming Netflix akan memproduksi adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Keisuke Itagaki berjudul Hanma Baki (juga dikenal sebagai Grappler Baki – Son of Ogre). Bocoran tersebut tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut apakah ini merupakan kelanjutan dari anime yang bisa di definisikan sebagai season 3 ataupun sekuel, tapi kisah dari manga ini sendiri berfokus pada pertemuan terakhir antara Baki dan ayahnya, Yujiro. Detail lebih lanjut akan segera diumumkan.

Itagaki menerbitkan manga di Majalah Weekly Shonen Champion terbitan Akita Shoten antara Desember 2005 dan Agustus 2012, dengan total 37 volume yang sudah diterbitkan.

Netflix sebelumnya telah menayangkan season pertamanya sepanjang 26 episode pada 25 Juni di Jepang, dan telah berakhir pada 17 Desember 2018. Setelah itu 13 episode pertama untuk daerah luar Jepang dirilis pada 18 Desember, diikuti dengan 13 episode terakhir pada 19 Maret. Season 2 anime Baki tayang perdana pada 4 Juni dengan total 13 episode dan masih diproduksi oleh studio yang sama.

Sinopsis Hanma Baki:

Baki Hanma dibesarkan oleh ibunya yang kaya raya, Emi Akezawa, yang juga mendanai pelatihan silatnya dengan harapan kelak ia akan menjadi seorang petarung yang tangguh seperti ayahnya, Yujiro Hanma. Pada awal seri, Baki mengatasi pelatihan tradisional dan mulai mengikuti jejak ayahnya yang kejam, bertemu dengan pejuang yang kuat di sepanjang jalan, akhirnya mencapai ayahnya dan dengan mudah, Baki dikalahkan.

Pengalaman ini akan membuat tujuan utama dalam hidupnya untuk mengalahkan ayahnya, karenanya dia perlu mengasah keterampilannya lebih dan lebih.

Source
Weekly Shounen Champion

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^