Adaptasi Anime Sword Art Online: Progressive Resmi Diumumkan

Menyusul penayangan episode terakhir dari anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, yang nampaknya perjalanan Kirito masih akan berlanjut dengan pengumuman baru yang mengatakan bahwa light novel spin-off karya Reki Kawahara akan mendapatkan adaptasi anime. Seperti yang tertera di situs resminya, seri yang mendapatkan adaptasi anime baru ini berjudul “Sword Art Online: Progressive“. Bersamaan dengan pernyataan tersebut diungkap juga sebuah visual dan PV baru, tetapi situs masih belum mengungkapkan detail produksi atau tanggal rilis.

Sinopsis:

“Game ini tidak mungkin bisa diselesaikan karena hanya terdiri dari menunggu waktu dan tempat di mana Anda akan mati”. Sekarang Game mematikan Kayaba Akihiko telah menampung ribuan pemain selama sebulan. Selama itu juga VRMMO ini telah merenggut nyawa lebih dari 2.000 orang. Sekarang, hari pertemuan strategi untuk melawan bos di lantai pertama.

Pemain solo, Kirito, telah memutuskan untuk menjadi lebih kuat dan menemukan pemain wanita langka di garis depan, saat dia menuju ke pertemuan yang dijadwalkan siang hari. Melawan monster kuat sendirian, dia seperti meteor yang membelah langit malam. Bersiaplah untuk menemukan secara detail semua yang dialami dalam Sword Art Online!

Diumumkan Light Novel Sword Art Online: Progressive Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Kawahara dan ABEC mulai menerbitkan novel ringan pada bulan Oktober 2012 melalui label penerbitan Dengeki Bunko penerbit Kadokawa. Penerbit menerbitkan jilid keenam pada Mei 2018 dan masih ongoing. Sebuah adaptasi manga oleh Kiseki Himura diterbitkan di Majalah Dengeki G penerbit Kadokawa antara Juni 2013 hingga Februari 2018, dengan total tujuh volume kompilasi diterbitkan.

Source
Akun Twitter Resmi

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^