Opening ke-2 Fire Force Season 2 Akan Dibawakan Oleh KANA-BOON!

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Magazine mengungkapkan bahwa Band Jepang KANA-BOON akan membawakan Lagu Opening ke-2 untuk Anime Enen no Shouboutai atau Fire Force season 2, dengan single berjudul “Torch of Liberty”. Belum diketahui dari episode berapa opening baru ini akan mulai ditampilkan.

Sebelumnya, KANA-BOON telah sering mengisi Lagu Opening untuk beberapa anime, seperti Opening ke-16 Naruto Shippuden berjudul “Silhouette” dan Opening ke-2 Boku no Hero Academia Season 4 berjudul “Star Maker” dan masih banyak lagi.

Season 2 Fire Force tayang perdana pada 4 Juli di televisi Jepang dan akan memiliki total 24 episode. Sementara itu, Ohkubo menerbitkan manga di Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha sejak September 2015. Rumah Produksi menerbitkan volume kedua puluh tiga pada 15 Mei lalu.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime 24 episode yang diproduksi oleh David Production Studios, dirilis pada Juli 2019.

Sinopsis:

Tokyo dilanda teror oleh iblis yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Shinra Kusakabe, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan dapat bergerak secepat roket. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran dapat menemukan sumber dari teror aneh ini dan menghentikannya?

Source
Shounen Magazine

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^