Lee Isaac Chung Akan Menyutradarai Film Live-Action Kimi no Na wa yang Diproduksi di Hollywood

Situs web berita hiburan Deadline mengumumkan bahwa Lee Isaac Chung akan menyutradarai adaptasi film live-action Kimi no Na wa karya Makoto Shinkai yang diproduksi di Hollywood. Chung juga akan merevisi seluruh naskah yang ditulis oleh Emily V. Gordon, dan tidak akan menggunakan draf yang dibuat oleh penulis skenario (Bird Box, Arrival) Eric Heisserer.

Kimi no Na wa subtitle indonesia

Chung membuat debut penyutradaraannya pada tahun 2007 dengan film Munyurangabo, sebuah drama yang berpusat di Rwanda dan ditulis dalam bahasa Kinyarwanda. Selain itu, film terbarunya yang telah rilis berjudul Minari, terinspirasi oleh kehidupannya di sebuah peternakan di Arkansas dengan keluarganya yang keturunan Korea dan Amerika.

Cerita asli Kimi no Na wa digamabarkan sebagai berikut:

Dua orang remaja yang lahir dan hidup di tempat yang berbeda. Suatu hari mereka mengalami pengalaman aneh di mana Mitsuha bermimpi dirinya menjadi seorang laki-laki. Dan sebaliknya, Taki bermimpi dirinya menjadi seoang perempuan yang tinggal di daerah pegunungan yang sebelumnya tidak pernah ia datangi.

Tim Produksi:

  • Paramount Pictures dan Bad Robot Productions dari JJ Abrams akan bertanggung jawab atas produksi film tersebut.
  • JJ Abrams (Star Trek – 2009, Star Wars: Episode VII – The Force Awakens) dan Lindsey Weber ditugaskan sebagai produser bersama dengan Genki Kawamura, merupakan produser film aslinya.
  • Paramount dan Bad Robot juga bekerja sama dengan perusahaan produksi TOHO untuk mendistribusikan film di Jepang.

Film adaptasi anime Kimi no Na wa telah tayang di Jepang pada Agustus 2016 dan menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi keempat di Jepang sepanjang masa. Film ini ditayangkan di 92 negara dan sebagian wilayah, film tersebut telah memecahkan rekor box office di Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Thailand dan Taiwan, dan juga Jepang.