Total Cetak Manga Kimetsu no Yaiba Tembus 100 Juta Eksemplar

Edisi ke-43 dari majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha mengumumkan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge, berjudul Kimetsu no Yaiba telah tercetak lebih dari 100 juta eksemplar. Edisi ini akan diterbitkan pada 24 September, dan volume 22 manga pada 2 Oktober nanti.

Total cetak ini mencakup salinan fisik dan dalam bentuk digital dari 21 volume yang diterbitkan. Sementara itu, Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan majalah manga di Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020. Rumah Produksi menerbitkan 20 Volume pertama pada 3 Juli di Jepang, dan akan menerbitkan kedua puluh dua pada tanggal 2 Oktober.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime 26 episode yang dirilis pada April 2019, dan diproduksi oleh Studio Ufotable. Selain itu, film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen telah dikonfirmasi, yang akan mengadaptasi “Infinity Train Arc” dan akan tayang perdana pada 16 Oktober mendatang.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba:

Sejak dulu, beredar rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di dalam hutan. Karena itu, penduduk setempat tidak pernah berani keluar rumah di malam hari. Rumor lain juga mengatakan ada seorang pembasmi iblis yang beraksi di malam hari untuk memberantas iblis-iblis yang haus darah itu.

Tanjirou, seorang anak muda yang harus menghidupi keluarganya setelah kematian ayahnya. Meskipun begitu, ia hidup bahagia. Namun, kebahagiaannya tidak bertahan lama ketika dia menemukan semua keluarganya dibantai oleh iblis, dan satu-satunya yang selamat hanyalah saudaranya, Nezuko yang sayangnya telah berubah menjadi iblis. Tanjirou pun memutuskan untuk melawan para iblis dan berusaha mengembalikan adiknya menjadi manusia.