The God of High School Episode 12: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah menonton pertandingan antara Jin Mori dan Park Ilpyo, pastinya membuat kita terheran-heran dengan perubahan alur cerita yang berbeda antara Manhwa dan Anime. Tentunya di dalam perindustrian anime hal ini sudah sering terjadi, tetapi bagi fans yang baru menonton atau mungkin sudah membaca manhwa-nya hal ini menjadi momen yang sangat mengagetkan. Maka dari itu, mari simak apa saja yang terjadi pada episode sebelumnya dan sembari melihat preview episode 12 The God of High School di bawah ini!

Kekuatan Aneh Jin Mori

Kelanjutan dari episode sebelumnya, masih dari pertarungan antara Mori Jin vs Park Ilpyo. di pertarungan yang sengit ini Ilpyo harusnya sudah unggul berkat kekuatan kunci yang merubahnya menjadi rubah ekor sembilan. Tetapi Jin Mori berhasil membalikkan keadaan berkat kekuatan aneh yang entah dari mana dia dapatkan dan Jin Mori sendiri tidak menyadarinya. Pada akhirnya Mori berhasil menang melawan Park Ilpyo.

Serangan Tanpa Ampun Jegal Taek

Kerusuhan dimulai setelah Jeon Jugok bangun dan berubah menjadi monster lalu menyerang siapa pun termasuk Jegal Taek. Ternyata pertarungan mereka melibatkan Park Ilpyo yang saat itu sedang dirawat dan bersama dengan dua rekannya. Jegal Taek tanpa ampun memakan Jeon Jugok dengan charyeoknya, tetapi rekan dari Park Ilpyo malah ikut termakan dan sebagian kaki serta tangan mereka harus hilang karena serangan Jegal Taek. Karena temannya terluka parah, Park Ilpyo pun mengamuk dan menyerang Jegal Taek, hingga kerusuhan yang dibuat oleh Nox berlanjut.

Akhir dari Turname The God of High School

Terlihat dari episode sebelumnya bahwa Nox sudah siap menyerang gedung turnamen sekaligus merupakan markas The Six berada. Pada episode kali ini Nox tanpa ampun mengeluarkan pasukkan berupa makhluk dewa dan malaikat yang keluar dari atas langit berkat panggilan salah satu anggota Nox. Karena keadaan semakin kacau, Park Mujin memutuskan untuk mengakhiri turname God of High School dan lebih mementingkan musuhnya yang akan kita saksikan di episode selanjutnya.

Preview The God of High School Episode 12

Episode 12 berfokus pada pertarungan Ilpyo yang berusaha mengalahkan Jegal Taek secara sepihak. Karna tidak mau kalah, Jegal mencoba memberikan pukulan terakhir, tetapi dia melepaskan tentakelnya dan terjerat. Jegal melepaskan charyeok “Keserakahan” dari orang lain yang telah dia ambil satu demi satu, dan keganasan serangan itu mengarah ke Ilpyo! Selama pertempuran, sesuatu terjadi di arena. Apa yang muncul di atas langit adalah dewa Nephilim dan pasukannya para Malaikat dengan pedang genus yang tak terhitung jumlahnya.

The God of High School Episode 12 Subtitle Indonesia
The God of High School Episode 12 Subtitle Indonesia
The God of High School Episode 12 Subtitle Indonesia
The God of High School Episode 12 Subtitle Indonesia

Jadwal Rilis The God of High School Episode 12

Episode 12 The God Of High School dijadwalkan akan rilis di Crunchyroll, VRV, dan saluran TV Jepang lainnya pada 21 September (Senin) pukul 23.00 malam. Berbahagialah sekarang kalian bisa streaming dan download setiap episode dengan subtitle Indonesia di channel youtube Line Webtoon Indonesia secara gratis.

Kisah ini berfokus pada siswa sekolah menengah dan teman-temannya yang saling bersaing dalam sebuah turnamen epik, meminjam kekuatan langsung dari dewa dan mengungkap rahasia dari organisasi misterius di sepanjang cerita. Mereka segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^