Boy Band SixTONES Akan Membawakan Lagu Opening Untuk Anime Hanyou no Yashahime

Situs resmi untuk anime original berjudul Hanyou no Yashahime (Yashahime: Princess Half-Demon) mengumumkan bahwa Boy Band Jepang bernama SixTONES akan membawakan Lagu Opening anime dengan judul “NEW ERA“.

Sebelumnya, Boy Band ini sempat membawakan Lagu Opening untuk anime Fugou Keiji: Balance: Unlimited dengan single berjudul “NAVIGATOR”. Di sisi lain, penayangan perdananya dijadwalkan pada tanggal 3 Oktober mendatang.

Inuyasha adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi yang diterbitkan di majalah Weekly Shonen Sunday Shogakukan Publishing antara November 1996 dan Juni 2008. Penerbit telah mengumpulkan karya tersebut hingga berjumlah 56 volume.

Seiyuu:

  • Sara Matsumoto sebagai Towa Higurashi, salah satu putri Sesshomaru dan saudara kembar Setsuna
  • Mikako Komatsu sebagai Setsuna, salah satu putri Sesshomaru dan saudara kembar Towa
  • Azusa Tadokoro sebagai Moroha, putri Inuyasha dan Kagome

Staf:

  • Sutradara: Teruo Sato (sutradara episode Inuyasha)
  • Skrip seri: Katsuyuki Sumisawa
  • Desain karakter: Takahashi, Yoshihito Hishinuma
  • Musik: Kaoru Wada
  • Studio: Sunrise (Gintama)

Sinopsis Hanyou no Yashahime:

Menceritakan tentang Anak-anak perempuan Sesshomaru dan Inuyasha yang berangkat dalam perjalanan melintasi waktu.
Di Feudal Jepang, iblis kembar Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain saat kebakaran hutan. Ketika ia putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang di era ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara lelaki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk bersatu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pemburu iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tetapi ini mengejutkan Towa karena Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya itu.

Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga anak muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang!