Anime Horimiya Dijadwalkan Akan Tayang Perdana Mulai Januari 2021

Dengan resmi dibukanya situs dan akun Twitter untuk proyek baru ini, adaptasi anime TV Horimiya karya HERO akhirnya telah dikonfirmasi. Staf juga mengungkapkan visual karakter utama dan jadwal rilis anime yang ditetapkan untuk bulan Januari 2021 mendatang. Sedangkan video promosi pertamanya akan ditayangkan dalam beberapa hari kedepan.

Untuk merayakan kabar gembira tersebut, sang ilustrator manga Daisuke Hagiwara – memposting ilustrasi yang menampilkan dua couple dari seri tersebut. Baru-baru ini, manga Horimiya juga dilaporkan telah tercetak lebih dari 5,7 eksemplar.

Berbeda dengan OVA yang ditayangkan beberapa tahun lalu, proyek anime baru Horimiya yang juga dikenal dengan judul Hori-san to Miyamura-kun ini akan digarap oleh studio CloverWorks – yang terkenal dengan anime-nya seperti The Promised Neverland, Darling in the FranXX, Fairy Tail, Fugou Keiji: Balance:Unlimited, dan lainnya.

Anime komedi romantis ini nantinya akan disutradarai oleh Masashi Ishihama (P5A, Shinsekai yori), sedangkan skrip/komposisi seri akan ditangani oleh Takao Yoshioka (Your Lie in April, WORKING!!). Haruko Iizuka (Ensemble Stars!, Inu × Boku SS) bertugas untuk mendesain karakter, dan Masaru Yokoyama (Your Lie in April) akan mengurus musik.

Haruka Tomatsu ditunjukkan untuk menyuarakan karakter Kyouko Hori, sedangkan Kouki Uchiyama sebagai Izumi Miyamura.

Kyouko Hori - Horimiya sub Indonesia
Izumi Miyamura - Horimiya

Sinopsis:

Seri Horimiya berfokus pada siswa SMA Kyouko Hori – Meskipun dikagumi di sekolah karena kebaikan dan kecakapan akademisnya, dia sebenarnya menyembunyikan sisi lain dari dirinya. Dengan orang tuanya yang sering jauh dari rumah karena pekerjaan, Hori harus mengurus adik laki-lakinya dan melakukan pekerjaan rumah tangga, tanpa sempat bersosialisasi di luar sekolah.

Sementara itu, Izumi Miyamura dipandang sebagai seorang otaku yang berkacamata. Namun, dia sebenarnya adalah orang yang baik dan tidak kompeten untuk belajar. Selain itu, ia memiliki sembilan tindikan yang tidak terlihat di balik rambut panjangnya, dan tato di punggung dan bahu kirinya.

Secara kebetulan, Hori dan Miyamura berpapasan di luar sekolah, keduanya tidak terlihat seperti yang diharapkan. Dua kutub yang tampaknya berlawanan ini menjadi teman, berbagi sisi yang belum pernah mereka tunjukkan kepada siapa pun.

HERO menerbitkan manga dalam format 4-koma antara Februari 2007 dan Desember 2011, Square Enix kemudian mengkompilasi karya tersebut dengan total sepuluh volume. Edisi pertama berjudul Hori-san to Miyamura-kun dan ini bukanlah manga yang diadaptasi ke anime.

Sang mangaka kemudian menerbitkan ulang manga, kali ini melalui serialisasi dalam bentuk cetak dengan ilustrasi dari Daisuke Hagiwara melalui majalah Monthly G Fantasy pada Oktober 2011. Square Enix menerbitkan volume terkompilasi keempat belas. pada Desember 2019, dan akan menerbitkan volume ke-15 pada 18 September.

Horimiya anime

Manga Horimiya sebelumnya telah mendapatkan adaptasi anime berformat OVA empat episode dengan judul “Hori-san to Miyamura-kun -Shin Gakki-” yang diproduksi oleh Hoods Entertainment (1-2), Marone (3) dan Gonzo (4), dirilis antara September 2012 dan Desember 2018.

Source
Horimiya Anime WebsiteTwitter

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^