Natsume Yuujinchou Akan Memiliki Proyek Anime Baru

Edisi ke-11 dari majalah LaLa magazine terbitan Hakusensha mengungkapkan bahwa manga Natsume Yuujinchou karya Yuki Midorikawa akan mendapatkan proyek film anime baru yang siap dibuka di bioskop Jepang pada awal Spring 2021 mendatang. Edisi ini akan diterbitkan pada tanggal 24 September nanti.

Natsume Yuujinchou Indonesia

Midorikawa mulai menerbitkan manga di majalah LaLa Magazine milik Hakusensha pada Januari 2005 dan telah menerbitkan 25 volume kompilasi hingga saat ini. Seri ini telah menginspirasi enam season adaptasi anime, dengan total 74 episode yang diproduksi oleh studio Brain’s Base (1-52) dan Shuka Studios (53-74), mulai dari Juli 2008.

Selain itu, franchise ini juga menginspirasi film anime berjudul Natsume Yuujinchou Movie: Utsusemi ni Musubu, yang tayang di bioskop-bioskop di Jepang pada 29 September 2018.

Cerita dari Natsume Yuujinchou berfokus pada Takashi Natsume, yang sejak kecil telah memiliki kemampuan untuk melihat arwah-arwah yang menurun dari neneknya, Reiko Natsume. Kemampuan tersebut membuatnya menjadi tidak memiliki teman karena anak-anak seumurannya menganggapnya aneh. Selain itu, ia juga harus berpindah dari satu kerabat ke kerabat lain sejak kehilangan kedua orang tuanya saat masih kecil. Sebelum meninggal, neneknya, Reiko, mewariskan padanya sebuah Buku Persahabatan, yang berisi nama-nama arwah yang telah ditaklukan oleh Reiko.

Source
AmazonANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^