Upcoming Anime Release: Fall 2020

Kuma Kuma Kuma Bear

Episode
GenreAdventure, Comedy, Fantasy
Rilis7 Oktober
AdaptasiLight Novel
StudioEMT Squared

Sinopsis:

Yuna, gadis berusia 15 tahun mulai memainkan VRMMO pertama di dunia. Dia mendapatkan upah miliaran yen dari sahamnya. Ia kerap mengurung diri di rumah dan memainkan game nya dan tidak pergi ke sekolah.

Hari ini, sebuah update besar-besaran datang. Dia mendapatkan pakaian beruang yang langka. Namun Equipment itu sangatlah memalukan sampai ia tak sanggup memakainya bahkan di dalam game. Selain itu, saat ia menjawab Survei mengenai update terbaru dan peluncuran ulang game itu, dia muncul di hutan yang tidak diketahui dengan perlengkapan Kuma nya.
Dimana ini? Email dari Kami-sama? Dunia lain?

Jika dia memakai Equipment Kuma berarti dia seorang Chester, jika ia melepaskan itu dia seorang gadis normal. Seperti itulah petualangannya dimulai. Yuna mulai melakukan apapun yang ia sukai.

Iwa Kakeru!: Sport Climbing Girls

Episode
GenreComedy, Sports, School
Rilis4 Oktober
AdaptasiManga
StudioBlade

Sinopsis:

Seri ini berkisah tentang Konomi Kasahara, seorang siswa SMA tahun pertama yang pernah menjadi master puzzle hingga ke turnamen nasional saat masih duduk di bangku SMP, dan sekarang dia menggunakan keterampilan analitisnya untuk menjadi atlit pemanjat tebing di SMA Hanamiya Girls.

Hypnosis Mic: Division Rap Battle – Rhyme Anima

Episode
GenreMusic
Rilis3 Oktober
AdaptasiManga
StudioA-1 Pictures

Sinopsis:

Kisah ini terjadi di Chuo Ward Tokyo, di dunia di mana wanita telah mengambil alih pemerintahan. Pembuatan dan penggunaan senjata sangat dilarang. Namun, tidak berarti konflik telah berakhir; alih-alih menggunakan senjata, perang dilakukan melalui kata-kata yaitu Rap!. Dengan kekuatan “Hypnosis Mic,” lirik dapat mempengaruhi lawan seseorang dengan berbagai cara sampai menimbulkan “damage” yang nyata. Orang-orang yang berada diluar divisi selain di distrik Kota Chuo yang khusus untuk wanita, menggunakan lagu rap yang dahsyat sebagai senjata mereka untuk terus menerus beradu mengambil wilayah orang lain.

Maoujou de Oyasumi

Episode
GenreSlice of Life, Comedy, Supernatural, Magic, Fantasy, Shounen
Rilis6 Oktober
AdaptasiManga
StudioDoga Kobo

Sinopsis:

Kisah berfokus pada seorang putri yang diculik dan disekap di istana para iblis. Karena dia hanya bisa menunggu pertolongan dia memutuskan untuk tidur sampai dirinya dibebaskan. Hanya saja sang putri sangat menuntut suasana yang nyaman untuk tidur dan para iblis istana sekarang harus berhadapan dengan putri yang sangat serius mendapatkan material yang dibutuhkan untuk tidurnya.

Dragon Quest: Dai no Daibouken

Episode
GenreAction, Adventure, Fantasy, Shounen
Rilis3 Oktober
AdaptasiManga
StudioToei Animation

Sinopsis:

Setelah kekalahan raja iblis Hadlar, semua monster dilepaskan dari kehendak jahatnya dan pindah ke pulau Delmurin untuk hidup dalam damai. Dai adalah satu-satunya manusia yang hidup di pulau itu. Dibesarkan oleh Brass monster yang ramah, impian Dai adalah tumbuh menjadi pahlawan. Avan datang melatih Dai untuk membantunya dalam pertempuran. Tetapi Hadlar, mengumumkan bahwa ia sekarang bekerja untuk raja iblis yang bahkan lebih kuat, datang untuk membunuh Avan.

Untuk menyelamatkan murid-muridnya, Avan menggunakan mantra Pengorbanan Diri untuk menyerang, tetapi tetap tidak mampu mengalahkan Hadlar. Ketika Dai dan muridnya yang lain hancur, sebuah tanda muncul di dahi Dai dan dia tiba-tiba mendapatkan kekuatan super yang mampu menangkis Hadlar. Kedua murid kemudian pergi dalam perjalanan untuk membalaskan dendam Avan dan membawa perdamaian kembali ke dunia!

Ochikobore Fruit Tart

Episode
GenreMusic, Slice of Life
Rilis12 Oktober
AdaptasiManga
StudioFeel

Sinopsis:

Asrama keempat dari Rat Production (sering disebut sebagai Nezumi-sou), adalah tempat para idol gagal tinggal; mantan artis cilik Sekino Roko, pemusik Nukui Hayu, dan model Maehara Nina. Sakura Ino yang selalu bermimpi untuk menjadi idol, berpindah ke asrama ini. Di waktu yang sama, keputusan dibuat untuk menghancurkan asrama tersebut. Dikarenakan proyek terbaru yang diluncurkan sang manajer Kajino Hoho bernama, “Ochikobore Fruit Tart”, para penghuni asrama membentuk grup idol bernama “Fruit Tart” dan memulai aktivitas mereka untuk melunasi hutang 100 juta yen.

Senyoku no Sigrdrifa

Episode
GenreAction, Military
Rilis3 Oktober
AdaptasiOriginal
StudioA-1 Pictures

Sinopsis:

Beberapa pilar tiba-tiba muncul di atas bumi, dan menancam seluruh kehidupan. Seorang Dewa yang memanggil dirinya Odin datang untuk melindungi umat manusia disaat mereka hampir dikalahkan telak. Untuk melawan para pilar, Odin mendeklarasikan untuk menyerang balik dengan menyerahkan kepada manusia para wanita yang disebut Walkures dan “herocraft” sebagai sayap mereka.

Bertahun-tahun kemudian, pertarungan diantara manusia dan Pilar makin sengit, dengan para pria mendukung para Walkure saat mereka terbang melewati langit yang berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang juga tanpa terkecuali. Tiga Walkure berhadapan dengan Pilar besar yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walkure memiliki kemampuan, namun juga memiliki masalah. Saat ini, para pilot handal telah datang dari Eropa.

“Inilah saatnya untuk membalas, umat manusia! Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Waktu untuk Ragnarok mendekat!.”

Strike Witches: Road to Berlin

Episode
GenreAction, Ecchi, Magic, Military, Sci-Fi
Rilis8 Oktober
AdaptasiOriginal
StudioDavid Production

Sinopsis:

Cerita keseluruhan dari franchise ini berpusat pada invasi alien, makhluk yang dikenal sebagai Neuroi. Satu-satunya cara untuk menjatuhkan dan mengalahkan mereka adalah dengan bantuan dari para Witches, gadis-gadis yang memiliki kekuatan khusus dan mampu menggunakan Striker Units guna meningkatkan kemampuan dan memungkinkan mereka untuk bermanuver di udara. Karakter dalam franchise ini kerap kali terinspirasi dari kehidupan nyata.

Munou na Nana

Episode
GenrePsychological, Supernatural, Thriller, Shounen
Rilis4 Oktober
AdaptasiManga
StudioBridge

Sinopsis:

Kisah dari manga ini berlatar di tahun 20XX. Bumi telah diserang oleh monster yang dikenal sebagai musuh umat manusia. Untuk menghadapi ancaman ini, sekolah khusus yang terdiri dari remaja dengan kemampuan luar biasa dibentuk. Mereka dikenal sebagai orang-orang Yang Berbakat, memiliki kemampuan untuk menentang aturan realita. Di antara orang-orang superpower ini ada outlier, seseorang yang dikirim ke salah satu sekolah ini meskipun ia tidak memiliki kemampuan khusus apa pun. Ini adalah kisah protagonis kita, yang berusaha untuk mengalahkan Musuh melalui kecerdasan dan manipulasinya!

King’s Raid: Ishi wo Tsugumono-tachi

Episode
GenreAction, Adventure, Magic, Fantasy
Rilis3 Oktober
AdaptasiGame
StudioOLM, Sunrise Beyond

Sinopsis:

Kisah Game 3D mobile King’s Raid ini berlatar di dunia pedang dan sihir, satu abad setelah Raja Kairu dari Orvelia mengalahkan raja iblis Angumundo. Kasel pengawal yang masih hidup di masa damai ini. Namun, nasibnya mulai bergerak ketika dia mendengar para iblis muncul kembali di negerinya. Dipandu oleh orang bijak yang hebat, Kasel memulai petualangan dengan teman-temannya untuk mengusir kegelapan yang mengancam tanahnya yang dulu damai dan menjadi Prajurit Pilihan Pedang Suci Aea.

One Room Season 3

Episode
GenreSlice of Life
Rilis6 Oktober
AdaptasiOriginal
StudioZero-G

Sinopsis:

Anda adalah protagonis. Sebuah proyek baru yang lahir dari anime virtual SMIRAL, menghadirkan cerita-cerita baru yang terjadi di kamar Anda… Tidak, bukan anime seperti yang Anda pikirkan… Ceritanya menceritakan kehidupan sehari-hari seorang pemuda dan hubungannya dengan lima gadis yang berbeda. Namun, Yui Hanasaka adalah seorang gadis yang telah melalui 3 season dalam proyek ini.

A3! Season Autumn & Winter

Episode
GenreMusic
Rilis13 Oktober
AdaptasiGame
Studio P.A. Works, Studio 3Hz

Sinopsis:

Di Tokyo, ada tempat bernama Velude Way. Ini adalah distrik yang terkenal dengan para pemain dan grup teaternya. Izumi Tachibana, yang sebelumnya seorang aktris panggung, tiba dengan surat yang berbunyi, “Penuh hutang! Pelanggan nol! Hanya satu aktor!” Ini menggambarkan keadaan saat ini dari grup teater Mankai Company yang pernah populer. Tugasnya adalah membangun kembali perusahaan ke kejayaan sebelumnya sebagai pemilik baru dan direktur utama.

Taisou Zamurai

Episode
GenreSports
Rilis11 Oktober
AdaptasiOriginal
StudioMAPPA

Sinopsis:

Ceritanya dari Taiso Samurai bersetting pada tahun 2002 di tim senam pria Jepang yang dahulunya dikenal tangguh. Shoutarou Aragaki, mantan anggota tim Jepang yang mengabdikan hidupnya untuk olahraga, tidak lagi mampu bersaing seperti yang dia harapkan. Meski masih berlatih dengan giat hari demi hari, ia disarankan untuk pensiun oleh pelatihnya Amakusa. Namun, sebuah pertemuan mengubah nasib Aragaki.

Guraburu!

Episode
GenreAdventure, Fantasy
Rilis8 Oktober
Adaptasi4-Koma manga
StudioW-Toon Studio, DMM.futureworks

Sinopsis:

Serial anime spin-off dari cerita Grand Blue Fantasy

Rail Romanesque

Episode12
GenreSci-Fi, Harem, Slice of Life
Rilis3 Oktober
AdaptasiVisual Novel
StudioSaetta

Sinopsis:

Anime ini menggunakan setting fiksi di daerah selatan Kota Hinomoto bernama Ohitoyoshi yang sebelumnya berhasil merevitalisasi situs wisatanya berkat promosi wisata dari Hachiroku (karakter utama novel visual Maitetsu). Kota ini kemudian merencanakan untuk menggelar “Maitetsu Festival” untuk mengumpulkan para railroads dan tuan mereka masing-masing dari seluruh penjuru Hinomoto. Terinspirasi oleh orang lain dalam merencanakan festival, Suzushiro dan railroads lainnya juga menggelar “Railroad Summit” di kafe Amairo untuk membagikan pengalaman mereka masing-masing.

Maesetsu!

Episode
GenreSlice of Life, Comedy
Rilis4 Oktober
AdaptasiOriginal
StudioStudio Gokumi, AXsiZ

Sinopsis:

Empat gadis berusia 19 tahun: Fubuki Kitakaze, Mafuyu Kogarashi, Rin Shintani, dan Nayuta Asougi, bertujuan untuk menjadi komedian profesional, mereka kerap mempraktikkan bahan lelucon-lelucon yang ada sambil bekerja sebagai pekerja paruh saat waktu siang dan malam. Moto mereka adalah “membuuat semua orang senang dengan tawa! Lalu kebahagiaan mereka juga membuat kita bahagia.” Namun mereka kerap tidak berhasil dan harus berusaha lebih baik lagi. Mimpi mereka adalah untuk berdiri di panggung Namba Grand Kagetsu, yang dianggap sebagai Budokan di dunia hiburan komedi. Ini adalah kisah perjuangan delapan gadis dalam empat unit yang berusaha untuk mencapai impian mereka!

Tsukiuta. The Animation 2

Episode
GenreMusic
Rilis7 Oktober
AdaptasiMusic
StudioChildren’s Playground Entertainment

Sinopsis:

Tsukiuta. THE ANIMATION adalah adaptasi anime dari seri CD drama bertema musik. Franchise ini berpusat pada dua grup idola yaitu Six Gravity (dengan member yang merepresentasikan bulan Desember hingga Mei) dan Procellarum (dengan member yang merepresentasikan bulan Juni hingga November.

Magatsu Wahrheit: Zuerst

Episode
GenreAction, Magic, Fantasy
RilisOktober
AdaptasiGame
StudioYokohama Animation Lab

Sinopsis:

Kisah Magatsu Wahrheit Zuerst berfokus pada dua pria muda yang tinggal dan bekerja di Kekaisaran Wahrheit: Inumael, seorang karyawan dengan agen pengiriman; dan Leocadio, seorang prajurit yang tidak berpengalaman yang bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran. Inumael sangat peduli dengan saudara perempuannya, sementara Leocadio memimpikan karier yang gemilang. Nasib kedua lelaki itu menjadi terjalin akibat kasus penyelundupan tertentu, dan mereka harus berurusan dengan peringatan nubuatan tentang kebangkitan “lampu”, sebuah fenomena mengerikan yang mengeluarkan monster di dunia dan menghancurkan umat manusia.

Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee!

Episode
GenreRomance, Ecchi
RilisOktober
AdaptasiManga
StudioEther Kitten

Sinopsis:

Manga komedi romantis dewasa ini berpusat pada pria dan wanita berusia 30-an yang telah melajang selama bertahun-tahun. Mio Sudou adalah wanita kantoran yang tidak memiliki pacar selama lima tahun dan telah melupakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Shuji Majima adalah konsultan asuransi luar negeri yang sudah tujuh tahun tidak memiliki pacar meskipun sangat terampil. Tidak disengaja Mio bertemu Shuji di pesta perjodohan, tapi ketika Shuji mendekat dia berkata, “Aku tidak suka wanita.” Namun, perkataan Mio yang merangsang membawanya ke arah yang tidak terduga.

Previous page 1 2 3Next page

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^