Sekuel Baru Anime Ginga Eiyuu Densetsu Diumumkan

Akun Twitter dan situs resmi Ginga Eiyuu Densetsu: Die Neue These yang diadaptasi dari novel karya Yoshiki Tanaka mengumumkan bahwa anime Ginga Eiyuu Densetsu akan mendapatkan sekuel baru dengan total 24 episode yang terdiri dari episode 25 hingga 48. Sebuah video promosi baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Staf tidak mengkonfirmasi apakah ini adalah season 3 anime ataupun di definisikan sebagai cour/part lanjutan dari seri Ginga Eiyuu Densetsu.

Season pertamanya ditayangkan sebagai serial 12-episode pada bulan April 2018. Tiga film untuk season kedua anime dibuka di Jepang tahun lalu pada 27 September, 25 Oktober, dan 29 November, masing-masing film memiliki panjang empat episode televisi dan Crunchyroll mulai menayangkan serial ini pada bulan September.

Ginga Eiyuu Densetsu bersetting di masa depan, dimana dua negara antar bintang; Kerajaan Galaksi yang monarki dan Aliansi Planet Merdeka yang demokratis terlibat dalam perang yang tak pernah berakhir. Cerita berpusat pada rivalitas antara Reinhard von Müsel dan Yang Wen Li demi reputasi dan kekuasaan Kekaisaran Galaksi dan Aliansi Planet Merdeka.

Shunsuke Tada (Kuroko’s Basketball, STARMYU) menyutradarai anime di Production I.G. Noboru Takagi (Durarara!!, Kuroko’s Basketball) bertanggung jawab atas skrip seri. Yoko Kikuchi (Junjou Romantica, Kuroko’s Basketball), Iwao Teraoka (The Brave Police, Kuroko’s Basketball), dan Katsura Tsushima (sutradara animasi Kuroko’s Basketball) mendesain karakter, dan Takayuki Goto (Kuroko’s Basketball, Blood-C) menjabat sebagai direktur animasi utama.

Source
Ginga Eiyuu websiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^