Manga Baraou no Souretsu Dapatkan Adaptasi Anime

Viz baru saja mengumumkan bahwa manga Baraou no Souretsu karya Aya Kanno akan mendapatkan adaptasi anime TV. Saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai proyek yang didasarkan dari kisah dark fantasy ini, dan Akita Shoten hanya merilis sebuah video promosi untuk mengkonfirmasi hal tersebut.

Sang mangaka merayakan pencapaian ini dengan memposting sebauh visual dan berterimakasih kepada para pembacanya.

Seri yang juga dikenal dengan judul Requiem of the Rose King tersebut merupakan manga yang digambar dan diilustrasikan oleh Aya Kanno Dia mulai menerbitkan manga di majalah Princess terbitan Akita Shoten sejak November 2013. Volume terkompilasi ke-13 diterbitkan di Jepang pada 14 Februari dan Volume ke-14 pada 16 September. Informasi baru tentang adaptasi anime kemungkinan besar akan terungkap dalam edisi ke-11 majalah yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 6 Oktober mendatang.

Cerita dari Baraou no Souretsu bersetting di abad pertengahan, dimana Mahkota Inggris telah diperebutkan dengan sengit sejak dahulu kala. Serangkaian perang saudara yang hebat dikenal sebagai “Perang Mawar”. Mengklaim hak atas takhta, Duke of York berusaha untuk menjatuhkan Raja Henry VI dan ahli warisnya untuk menjadi raja sendiri.

Pada hari yang gelap penuh dengan pertanda buruk, Duke mendapatkan seorang putra: Richard Plantagenet, anak ketiga dari namanya. Baik laki-laki maupun perempuan, karena dia memiliki kedua jenis kelamin Richard III langsung ditolak oleh ibunya sendiri, sehingga kebencian menjadi makanan sehari-hari di masa kecilnya, yang membuatnya membenci tubuhnya sendiri dan disebut “iblis” oleh orang lain.

Richard menjadi khawatir karena dia memiliki visi tentang mantan musuh Inggris, Joan of Arc, yang mengejeknya bahwa dia akan membawa kehancuran bagi semua orang yang pernah dia temui. Sejak itu, Richard yakin bisa menghindari nasibnya dengan membantu ayahnya menjadi raja. Namun, dikutuk oleh harapan yang sangat rendah dari ibunya dan Juana, apakah tindakan Richard akan menenggelamkan keluarganya?

Source
VizComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^