Manga Mune ga Naru no wa Kimi no Sei Akan Menerima Adaptasi Film Live-Action

Edisi terbaru dari majalah Betsucomi terbitan Shogakukan, mengumumkan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Risa Konno berjudul Mune ga Naru no wa Kimi no Sei akan mendapatkan adaptasi film Live Action. Untuk merayakan kabar gembira tersebut, sang mangaka membuat ilustrasi lucu yang menampilkan dua karakter utama manga.

Rincian lebih lanjut tentang jadwal rilis, pemeran, dan lainnya akan segera diungkap. Disisi lain, Konno menerbitkan manga tersebut di majalah Betsucomi terbitan Shogakukan antara Oktober 2012 dan Agustus 2014, dengan total 5 volume. Total cetak manga karyanya ini telah melampaui 2,5 juta eksemplar.

Sinopsis de Mune ga Naru no wa Kimi no Sei

Tsukasa Shinohara cukup simpatik dengan Hayato Arima, yang baru pindah ke kelas yang sama saat ia berada di tahun kedua sekolah menengah atas. Meskipun Arima mendapatkan pernyataan perasaan dari Shinohara saat masih duduk di bangku SMP pada hari kelulusan mereka, Arima memutuskan untuk menolaknya. Namun keduanya kembali bertemu di sekolah yang sama lagi, dan Shinohara memberitahu Arima bahwa dia sama sekali belum menyerah.

Source
Betsucomi Shogakukan websiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^