Manga Honey Lemon Soda Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Manga komedi romantis Honey Lemon Soda karya Maru Murata akan mendapatkan adaptasi film live action dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021 mendatang. Dikutip dari Comic Natalie, proyek ini akan dibintangi oleh Riko Yoshida sebagai Uka Ishimori, sedangkan Raul yang merupakan anggota dari grup idol Jepang Snow Man akan memerankan karakter Kai Miura.

Honey Lemon Soda live action Indonesia

Kouji Shintoku akan menyutradarai live action ini, dan Nami Kikkawa bertugas menulis dan mengawasi skrip. Sochiku Co., Ltd, bertanggung jawab atas distribusi, lalu perusahaan Crescendo bertanggung jawab atas produksi film.

Sinopsis:

Uka Ishimori adalah seorang gadis berusia lima belas tahun yang sangat pemalu yang tidak tahan berada di depan orang lain. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang dia definisikan sebagai “menyegarkan seperti soda lemon”. Lelaki itu membantunya ketika dia diintimidasi dan anak lelaki itu membuatnya ingin berubah sehingga dia dapat mengekspresikan dirinya dengan benar.

Honey Lemon Soda

Murata mulai menerbitkan manga Honey Lemon Soda di Majalah Ribon terbitan Shueisha pada Desember 2015. Shueisha menerbitkan volume kompilasi ketiga belas pada 24 April, dan keempat belas pada 25 Agustus. Karya tersebut baru-baru ini melampaui total cetak empat juta eksemplar.