Kanojo Okarishimasu Episode 11: Preview dan Tanggal Rilis

Seperti biasanya, sebelum memasuki episode terbaru Kanojo Okarisimasu selanjutnya dan menunggu preview eps 11 keluar, mari simak kembali tentang apa saja yang telah terjadi.

Ruka mulai bekerja ditempat yang sama dengan pacarnya dan dia dengan mudah mendapatkan hati manajernya untuk kepentingannya. Ruka percaya dia bisa “menutup celah” jika ia berada di dekat Kazuya di “zona bebas Chizuru”, dan memanfaatkan itu.

Dengan Ruka di sekitarnya Kazuya teringat tentang dia yang menghancurkan hati Kuri. Dia benar-benar memikirkan bagaimana perasaan temanya itu terhadap Ruka, dan Kazuya khawatir patah hati akan membuatnya tidak percaya atau bahkan membenci wanita seumur hidupnya.

Kuri dan kazuya

Setelah berbicara dengan Ruka dan temannya yang datang ke tempat kerjanya, Kazuya semakin tidak bisa mengabaikan perasaan teman dekatnya itu dan memutuskan untuk membantunya dan meluruskan kesalahpahaman yang terjadi dengan mengajak Chizuru.

Awalnya Kuri hanya bingung: mengapa pacar temannya pergi berkencan dengannya? Dia melihat betapa sempurnanya Chizuru dan menjadi sadar diri, dia juga bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi pada titik tertentu Kuri menyadari bahwa dia bersenang-senang dan menikmatinya.

Bersama seseorang secantik Chizuru memulihkan keyakinannya pada wanita dan membuatnya menginginkan pacar sejati lagi. Malam itu Kazuya muncul dari balik semak-semak, bukan untuk mengacaukan kencannya, tapi untuk meminta maaf kepada Kuri atas apa yang telah terjadi. Dia juga membongkar rahasianya tentang Chizuru yang merupakan pacar sewaannya.

Meskipun hal ini menempatkan dia dan Kuri pada level yang sama, itu tidak menghentikan Kuri untuk menertawakannya dan terus mengejeknya, mengarah pada umpatan yang lucu. Namun, Kuri merasa lega, dan rencana Kazuya berhasil, dia benar-benar terhibur. Begitulah kekuatan Chizuru. Sebagai pertanyaan perpisahan Kuri padanya, ia bertanya tentang apakah Mizuhara akan serius pada klien? Tapi Chizuru hanya terlihat berseri-seri ketika Asakusa bersinar di belakangnya dan berkata “Siapa yang tahu?”

Kesan Chizuru kepada Kazuya jadi semakin baik

Pendapat Chizuru tentang Kazuya jelas menjadi semakin baik setelah diminta untuk membantu menghibur temanya. Bukan hanya itu bukti bahwa dia tidak hanya memikirkan dirinya sendiri dan kepuasannya sendiri, tapi dia bersedia mengambil risiko mempermalukan dirinya sendiri dengan berarti mengungkapkan kebenaran. Dalam hal ini, memberi tahu Kuri adalah praktik untuk memberi tahu nenek mereka, yang kemungkinan besar akan terjadi.

Heroine Keempat segera muncul?

Chizuru kini dapat mempercayai Kazuya dan dia memintanya untuk membantu juniornya yang belum lama ini terjun dalam pekerjaan pacar rentalan, namun menerima banyak keluhan dari klien karena sifat pemalu yang ia miliki. Di balkon apartemen mereka, chizuru memintanya untuk pergi berkencan dengan gadis bernama Sakurasawa Sumi. Mereka juga membahas hubungan antara Kazuya dan Mami yang sama sekali tidak mengalami kemajuan.

Sejak adaptasi Kanojo Okarishimasu diumumkan, para fans tahu betul bahwa akan ada empat heroine dengan kepribadian berbeda dan daya tarik mereka masing-masing, season pertama anime hampir berakhir dan heroine keempat akhirnya akan segera tampil!

Preview Kanojo Okarishimasu Episode 11

Episode 11 “Kebenaran dan.. Pacar”

Atas permintaan Chizuru, Kazuya memutuskan untuk mengencani juniornya, Sakurazawa Sumi.
Di tempat pertemuan, Kazuya menemukan seorang gadis yang sedang bersembunyi, ia nampak gemetaran dan tersipu.
Meskipun suara dan penampilannya begitu indah, dia sangat pemalu sehingga bahkan tidak bisa menyapa dengan benar.
Kencan latihan dengan Sumi, yang tidak pandai berbicara dan tersenyum, dimulai!

Kanojo Okarishimasu Episode 11 sub indo

Kanojo Okarishimasu Episode 11

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 11

Episode 11 Kanojo Okarishimasu atau Rent A Girlfriend dijadwalkan akan rilis di MBS TBS, dan saluran TV Jepang lainnya pada 18 September (Jumat) pukul 1:25 malam (JST).
Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^