Sambut Rilis Perdananya, Violet Evergarden Movie Lepas Trailer Baru

Untuk menyambut pembukaan perdana anime Violet Evergarden Movie di Bioskop Jepang pada hari Jumat mendatang, sebuah trailer berdurasi lebih dari 2 menit dirilis ke publik. Video kali ini menampilkan lebih banyak potongan scene pada film dan dapat dipastikan bahwa kisah ini nantinya akan lebih banyak mengundang air mata dibandingkan film pertamanya.

Film baru Violet Evergarden akan mulai dirilis pada 18 September mendatang dengan durasi dua jam dua puluh menit. Awalnya film ini dijadwalkan untuk tayang pada 10 Januari dan diundur ke 24 April karena masalah produksi, lalu kembali ditunda ke bulan September karena wabah Covid-19.

TRUE akan kembali membawakan lagu tema film dengan judul “WILL.” Film dengan cerita sampingan berjudul Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidou Shuki Ningyou telah lebih dulu dirilis di Jepang pada September 2019 lalu

Adaptasi anime dari light novel karya Kana Akatsuki dan Akiko Takase ini mulai tayang di Jepang dan Netflix (area terbatas) pada Januari 2018. Anime ini tayang selama 13 episode. Akatsuki dan Takase meluncurkan novel Violet Evergarden pada 25 Desember 2015 dan telah dirilis dalam dua volume yang total berjumlah 13 chapter. Novel ini memenangkan hadiah utama dalam program Penghargaan Kyoto Animation Kelima pada tahun 2014.

Source
Violet Evergaeden Anime TwitterWebsite

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^