Dalam Rangka Boys Love Festival! Tanggal Rilis Anime Marudase Kintarou & Yes No or Maybe? Diumumkan

Sebagai bagian dari Boys Love Festival!! situs resmi BL FES!! mengumumkan pada hari ini bahwa dua screening film anime adaptasi dari manga tentang percintaan anak laki-laki Marudase Kintarou (Kintarou Bares it All) karya Naomi Guren dan anime Yes No or Maybe? (Yes ka No ka Hanbun ka) dari light novel karya Michi Ichiho akan mulai ditayangkan perdana di seluruh Jepang pada 11 Desember mendatang. Tidak hanya itu, visual untuk film anime juga diungkap bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Marudase Kintarou Visual Anime

BL FES mengungkapkan bahwa pemutaran akan mencakup dua kategori, yang pertama pemutaran reguler dan pemutaran kedua dilakukan dengan cara teriak-teriak yang di mana para penonton diizinkan dan diinstruksikan untuk berteriak dan bereaksi saat menontonnya, serta ada segmen talk show dengan para pemeran. Festival ini juga akan mencakup pembukaan buku dari Kono BL ga Yabai! dan daftar peringkat publikasi untuk tahun 2021. Aktor suara Toshiyuki Morikawa menjabat sebagai ketua festival.

Sebelumnya manga Marudase Kintarou adalah sekuel dari manga The Incredible Kintaro (Masaka no Kintaro). Penerbitan Manga Digital merilis manga aslinya dalam bahasa Inggris pada tahun 2014. Guren menerbitkan Marudase Kintaro pada April 2018, dan manga The Incredible Kintaro asli pada 2010. Berikut gambaran dari cerita manganya:

Berkat kata-kata terakhir yang luar biasa dari kakeknya, keperawanan Makoto, pria muda yang menggemaskan menjadi incaran para guru yang ingin menjadi kepala sekolah di sekolahnya! Akankah dia melarikan diri ke pegunungan untuk merekrut teman masa kecilnya Kintaro yang menjadi jawaban atas doanya … dan fantasi terliar?

Yes, No, or Maybe? Visual Anime

Toshiyuki Morikawa akan berperan sebagai Kintarou dari anime Marudase Kintarou. Hideki Araki mengarahkan anime di Studio Seven. Arikura Arika menulis naskahnya. Atsushi Abe dan Yoshihisa Kawahara mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Kei Kunieda dan Ushio Tsuzuki, dalam film anime Yes, No, or Maybe? yang diadaptasi dari drama CD dan novel ringan.

Kisah novel Yes ka No ka Hanbun ka mengikuti Kei Kunieda, seorang penyiar TV muda dan populer yang mempertahankan jabatan sempurna dalam kehidupan profesionalnya, tetapi secara pribadi dia mengutuk semua orang di sekitarnya sebagai orang bodoh yang tidak kompeten. Namun, keadaan tertentu memungkinkan penulis animasi Ushio Tsuzuki untuk menunjukkan sisi Kei yang lebih tajam.

Masahiro Takata akan mengarahkan film ini di Studio Lesprit, Ayano Ōwada akan bertanggung jawab untuk desain karakter, dan Haruka Nobori menangani desain warna. Natsuko Tosugi dan Rika Miyamoto sebagai direktur seni, dan Koichi Yokomakura sebagai sinematografinya. Tomoki Hasegawa (NANA) sebagai pengubah musik. Nobuyuki Abe (Kemono Friends) sebagai sutradara suara.