The God of High School Episode 11: Preview dan Tanggal Rilis

Pertandingan di The God of High School terus berlanjut dimana kali ini pertarungan antara Tim Seoul vs Tim Joella Selatan. Han Daewi yang maju pertama untuk Tim Seoul berhasil mengalahkan Park Seugah yang awalnya terus menyerangnya tanpa henti. Selanjutnya perhatian tertuju pada pertarungan kedua yaitu Jin Mori melawan Park Ilpyo yang berjalan begitu sengit.

Selain fokus pada turnamen, kali ini Nox benar-benar sudah menyerang dengan tujuan mencari kunci. Nox melancarkan serangan ke kota, tetapi dihalang oleh Park Mujin dengan bantuan dari seorang anggota The Six yaitu Seo Hallyang – membantu membatalkan serangan Nox.

Di sisi lain, Jin Mori sebenarnya berhasil menang dari Park Ilpyo, tetapi Ilpyo membangkitkan kekuatan rubah apinya yang sekaligus membongkar fakta bahwa dia bisa dikatakan sebagai kunci oleh anggota Nox. Hal menarik apa saja yang akan terjadi pada episode 11 The God of High School nanti? Sebelum anime dirilis, mari simak preview singkat berikut ini.

Preview The God of High School Episode 11

Episode 11, diketahui Il-Pyo sebagai “kunci” untuk melepaskan kekuatan pinjaman dari “Penjaga Ekor Sembilan” dalam pertempurannya dengan Mori. Mori meluncurkan jurus Tarian Angin Souryu-nya, tapi Ilpyo yang terbangun mampu menangkis tanpa kesulitan. Perbedaan kekuatan mereka sangat jelas, tapi tiba-tiba batasan Mori sudah terlampaui.

Jadwal Rilis The God of High School Episode 11

Episode 11 The God Of High School dijadwalkan akan rilis di Crunchyroll, VRV, dan saluran TV Jepang lainnya pada 14 September (Senin) pukul 23.00 malam. Berbahagialah sekarang kalian bisa streaming dan download setiap episode dengan subtitle Indonesia di channel youtube Line Webtoon Indonesia secara gratis.

Kisah ini berfokus pada siswa sekolah menengah dan teman-temannya yang saling bersaing dalam sebuah turnamen epik, meminjam kekuatan langsung dari dewa dan mengungkap rahasia dari organisasi misterius di sepanjang cerita. Mereka segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^