Penayangan Anime Fumetsu no Anata Ditunda Hingga April 2021

Kita semakin mendekati season baru dan satu persatu anime yang dijadwalkan untuk dirilis pada Fall atau di bulan Oktober mendatang mulai mendapatkan tanggal tayang perdana, tapi tidak demikian dengan anime Fumetsu no Anata e. Alih-alih mendapatkan tanggal tayang, anime yang juga dikenal dengan judul To Your Eternity ini malah harus ditunda hingga tahun depan.

Seperti yang telah diumumkan oleh NHK pada hari Senin, penayangan seri 20 episode yang diadaptasi berdasarkan manga karya Ooima Yoshitoki ini telah ditunda hingga April 2021, dari jadwal rilis awaknya yang ditetapkan untuk bulan Oktober. NHK juga menambah bahwa alasan mereka mengambil langkah ini karena wabah Covid-19, yang sangat mempengaruhi jadwal produksi anime.

Masahiko Murata (Naruto Shippuuden, Baby Steps) menyutradarai anime di studio Brains Base. (Oregairu, Durarara!!, Baccano!). Shinzo Fujita (Shin Megami Tensei Devil Children, Duel Masters Cross) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Koji Yabuno (Space Brothers, Naruto Shippuuden: Blood Prison) bertugas mendesain karakter.

Seiyuu:

  • Reiji Kawashima sebagai Fushi
  • Rie Hikisaka sebagai March
  • Aya Uchida sebagai Parona
  • Rikako Aikawa sebagai Pioran
  • Mitsuki Saiga sebagai Hayase
  • Kenjiro Tsuda sebagai The Beholder

To Your Eternity telah diterbitkan di Indonesia dengan judul “Untukmu yang Abadi”, adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki Oima. Seri ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Magazine sejak tanggal 9 November 2016, dan chapter-chapter tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Kodansha menjadi 12 volume hingga 17 Januari

Sinopsis:

Mengisahkan tentang seorang makhluk abadi yang bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan di dunia. Semakin berkembangnya cerita, makhluk tersebut menggunakan wujud bocah terabaikan bersama anjingnya. Ini adalah seri yang benar-benar unik dan berkisah tentang kematian, kehidupan, reinkarnasi, dan cinta.

Volume pertama dari Fumetsu no Anata terjual sebanyak 29.288 kopi, menempati peringkat ke-17 pada tangga penjualan manga mingguan Oricon. Volume kedua menduduki peringkat ke-34, terjual sebanyak 22.565 pada minggu pertamanya, sedangkan volume ketiga menduduki peringkat ke-41 dengan penjualan 20.445 kopi. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho yang ke-11 pada tahun 2018 dan berhasil meraih total 47 poin.

Tidak sampai disitu, pada Mei 2019 lalu seri ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Manga Shounen Terbaik pada acara tahunan Manga Kodansha Award ke-43 di bulan Mei, bersama dengan Go-Toubun no Hanayome. Manga ini juga mendapat peringkat pada daftar American Library Association’s (ALA’s) Young Adult Library Services Association’s (YALSA) 2019 dari Great Graphic Novels for Teens.

Source
CrunchyrollNHK

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^