Kanojo Okarishimasu Episode 10: Preview dan Tanggal Rilis

Seperti biasanya, sebelum memasuki episode terbaru Kanojo Okarisimasu selanjutnya dan menunggu preview eps 10 keluar, mari simak kembali tentang apa saja yang dialami oleh tiga pasangan rumit ini.

Kazuya tidak mendapatkan hadiah dari Chizuru karena dia spesial, tetapi karena itu adalah rencana agensinya untuk para klien. Dan Chizuru masih menganggap hubungan mereka hanya bisnis. Ketika dia bertanya apakah kaz telah jatuh cinta padanya, Kazuya berbohong. Tapi kamu mungkin berpikir kalau Chizuru juga sebenarnya belum mengatakan semua kebenarannya.

Kencan pertama bersama gadis agresif

Ketika dia tertangkap sedang berjalan bersama pacar sewaannya, Ruka menuntut untuk segera pergi kencan dengannya di hari yang sama, dan itu adalah haknya sebagai pacar “sebenarnya” untuk melakukannya. dia kemudian menutup matanya dan membawanya pergi ke kamar hotel. Di sana Kazuya menjelaskan tentang situasi sebenarnya antara dia dan Chizuru.

Ruka mengatakan kepadanya bahwa tidak ada masa depan baginya dan Chizuru, sementara neneknya menginginkan cicit, dan pacar sewannya itu tidak akan bisa berikan. Tapi Ruka siap dan bersedia untuk itu. Kazuya yang kewalahanpun pergi ke kamar mandi.

Tanpa undangan, Ruka Bergabung ke pertemuan keluarga

Namun, ketika dia melarikan diri ke toilet, Kazuya meninggalkan ponselnya bersama Ruka, ia pun melihat notifikasi di layar kuncinya yang memberitahukan di mana dan kapan Kaz akan menghadiri kunjungan kuil di Tahun Baru bersama keluarganya dan Chizuru. Dia kemudian memutuskan untuk menerobos masuk ke kunjungan tersebut.

Ruka mungkin tidak terlihat seperti wanita idaman untuk kabanyakan orang, tapi dia memiliki hak untuk melakukan itu karena merupakan pacar aslinya. Tanpa ragu, dia bahkan langsung keluar dan menyatakan kebenaran kepada keluarga Kazuya bahwa dia adalah pacarnya, membuat Kazuya memberi tahu neneknya bahwa dia adalah pembohong akut.

Ruka kemudian berhadapan Chizuru secara pribadi, memberi tahu bahwa dia telah jauh melampaui batas sebagai seorang pacar sewaan. Chizuru mengatakan ia mengetahui apa yang mereka perbuat tidak baik dan “ini rumit”, lalu Ruka dengan tepat menjawab itu karena mereka membuatnya semakin menjadi rumit.

Ruka curiga itu disengaja, karena Chizuru mungkin telah jatuh cinta pada Kazuya dan ingin tetap sebagai “pacar” nya dengan bebas. Dia menyarankan Chizuru untuk mundur karena tidak seserius dirinya.

Janji Ruka yang hampir diingkari

Di kuil, Ruka pergi bersama nenek Kazuya dan berniat mengatakan semua kebenarannya, ia hampir saja mengingkari janjinya untuk tidak memberitahu siapapun ketika Kazuya menerimanya. Tapi mengetahui bahwa nenek Kazuya itu bukan hanya menginginkan seorang calon istri untuk cucunya. Melainkan ia juga sudah sangat mencintai Chizuru dan Ingin menjadikannya sebagai keluarganya. Ruka pun menyadari bahwa ini lebih rumit dari yang dia pikirkan dan gagal mengungkap kebenaran.

Itu tidak mengubah fakta bahwa selama Chizuru dan Kazuya hanya melibatkan diri mereka sebagai perjanjian pacar palsu, mereka terus menerus akan menipu Gran. Setelah Kazuya dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada Ruka atas hal-hal buruk yang dikatakannya kepada keluarganya, Ruka menjelaskan kepadanya bahwa ia tidak menyerah untuk memenangkan dia, dan kali ini sekaligus neneknya, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Preview Kanojo Okarishimasu Episode 10

Kazuya sedang berpikir tentang apa yang akan dia gunakan pada gaji pertamanya dari pekerjaan paruh waktu, tapi tiba-tiba ia kepikiran tentang Kuribayashi.
Baru-baru ini, dia mendengar dari Kibe bahwa ada yang aneh dengan temannya itu.
Dikatakan bahwa dia tidak seperti biasanya dan men-tweet sesuatu yang buruk tentang wanita.
Keesokan harinya, Kuribayashi sedang menunggu seseorang – “Shun, kan?. Tapi nampaknya Chizuru-lah yang datang ke tempat pertemuan…!

Episode 10 Kanojo Okarishimasu atau Rent A Girlfriend dijadwalkan akan rilis di MBS TBS, dan saluran TV Jepang lainnya pada 11 September (Jumat) pukul 1:25 malam (JST).
Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^