Boruto Episode 165: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 164 sebelumnya: Scene awal mempertlihatkan Yuuga mengeluarkan Kinjutsu kematian demi melawan Tim 7 dan Mugino. Seperti yang diketahui bersama, Kinjutsu merupakan Jutsu terlarang yang mengorbankan nyawa pengguna setelah memakainya. Yuuga kemudian menjadi Monster dan hutan tempat mereka berada tiba-tiba terdapat dinding penghalang.

Di paruh awal, Tim 7 dan Mugino dibuat kerepotan menghadapi Yuuga dalam wujud Monsternya tersebut dan memutuskan mundur untuk menyusun rencana baru. Setelah Tim 7 menyusun sebuah rencana, kemudian Mugino memberi usulan yang terbaik daripada mengalahkan monster itu lebih baik menghancurkan dinding penghalangnya saja.

Konohamaru dan Mugino mencoba menggunakan bantuan Kertas Segel untuk menghancurkan dinding penghalang, sedangkan Boruto, Sarada, dan Mitsuki berjaga di area sekitar untuk mengantisipasi datangnya Monster tersebut.

Mitsuki yang merasakan aura Monster tersebut sudah sangat dekat dengan mereka, memutuskan untuk turun tangan untuk membereskan Monster ini, dengan kekuatan gabungan Tim 7, mereka sedikit berhasil memojokkan Monster tersebut. Namun sayang, Monster ini tiba-tiba menyerang Konohamaru dan Mugino.

Mugino menyusun rencana kembali bahwa mereka sebaiknya mengalahkan Monster tersebut dengan bantuan Rasengan Konohamaru dan Boruto dan Mugino akan menjadi Umpan untuk mengecoh Monsternya. Singkat cerita mereka pun berhasil mengalahkan Monster tersebut.

Sesampainya di akhir episode, memperlihatkan Omoi beserta 2 temannya sudah tak berdaya melawan Deepa. Setelah Deepa berhasil mengalahkan Omoi dan 2 temannya, Deepa pun melanjutkan misinya untuk mengejar orang yang membawa Sel Hashirama. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 165 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 165

  • Pertarungan dimulai antara ninja Konoha dan para pencuri sel Hashirama
  • Tekad kuat para pencuri
  • Teknik baru?

Episode 165 dari anime Boruto yang berjudul “Misi si Kembar Empat!” Dijadwalkan Akan tayang pada 13 September (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.