Ami Sakaguchi Akan Membawakan Lagu Ending Terbaru Anime Boruto

Dalam edisi ke-40 tahun ini dari Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengungkapkan pada hari Senin ini bahwa Penyanyi sekaligus Penulis Lagu Ami Sakaguchi akan membawakan Lagu Ending terbaru untuk anime Boruto: Naruto Next Generations yang berjudul “Central”, mulai bulan Oktober mendatang.

Anime Boruto: Naruto Next Generation mulai ditayangkan perdana di Jepang di TV Tokyo pada April 2017. Diadaptasi dari sebuah seri manga shounen yang ditulis oleh Ukyou Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Manga ini dimuat dalam majalah manga Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sebelum dipindahkan ke majalah lain milik Shueisha berjudul V Jump pada tahun 2019. Seri ini juga merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan kelompok ninjanya.

Sinopsis Boruto:

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^