Tanggal Rilis dan Artis Pembawa Lagu Opening/Ending Season ke-3 Golden Kamuy Diungkap

Edisi terbaru dari majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha mengungkapkan bahwa season ke-3 anime Golden Kamuy akan tayang perdana di stasiun TV Jepang pada 5 Oktober mendatang. Pernyataan tersebut juga mengungkapkan bahwa band FOMARE akan membawakan lagu opening berjudul “Grey”, sedangkan lagu ending “Melting Snow” akan dibawakan oleh The Sixth Lie.

Season ketiga yang hadir dengan total 12 episode ini akan menghadirkan staf yang sama, dengan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takahi sebagai skrip seri, dan Kenichi Ohnuki sebagai desain karakter. Kenichiro Suehiro juga masih mengurus musik. Anime ini juga masih akan di garap oleh Geno Studio.

Season pertama Golden Kamuy ditayangkan pada April – Juni 2018 dengan 12 episode, tidak lama setelah itu pada Oktober di tahun yang sama season ke-2nya ditayangkan dan masih di produksi oleh studio yang sama, yaitu Geno Studio.

Sinopsis:

Golden kamuy berkisah di Hokkaido, sisi utara yang jauh dari Jepang, Sugimoto adalah salah satu yang selamat dari perang Russo-Jepang di era Meiji. Sugimoto yang dijuluki sebagai Sang Abadi, kini berusaha menghimpun kekayaan untuk menyelamatkan istri dari rekannya yang telah gugur dalam perang. Selama berburu emas, dia menemukan berbagai petunjuk mengenai emas yang disembunyikan oleh para koruptor. Bersama Asirpa, gadis Ainu yang menyelamatkannya dari cuaca ekstrim di utara, mereka melakukan petualangan dan berpacu melawan penjahat pemburu harta tersembunyi.

Noda menerbitkan manga di majalah Young Jump milik Shueisha pada tahun 2014. Golden Kamui telah memenangkan penghargaan Manga Taisho pada tahun 2016. Manga ini juga mendapatkan nominasi Kodansha Manga Awards, penghargaan Tezuka ke-20, dan penghargaan Eisner.