Adaptasi Manga Josee, the Tiger and the Fish Akan Tamat Pada Bulan Oktober

Edisi Oktober majalah Da Vinci terbitan Kadokawa’s mengungkapkan pada hari Jumat kemarin bahwa manga yang diilustrasikan Nao Emoto dari film anime karya penulis novel mendiang Seiko Tanabe, berjudul Josee to Tora to Sakana-tachi akan tamat di terbitan edisi majalah selanjutnya pada 6 Oktober mendatang.

Manga ini diterbitkan di majalah Da Vinci milik Kadokawa pada bulan Januari lalu oleh Nao Emoto yang juga menjabat sebagai desainer karakterdalam Film Josee to Tora hingga Sakana-tachi.

Sinopsis:

Cerita dari film ini berpusat pada dua karakter. Josee, yang cacat dan tidak bisa berjalan tanpa kursi roda, dia telah menghabiskan hidupnya seperti boneka yang hidup di dunia imajinasinya sendiri, ia selalu menghabiskan hari-harinya dengan membaca dan menulis. Sedangkan Tsuneo, seorang mahasiswa universitas yang mengejar mimpinya. Ketika mereka bertemu secara kebetulan, mereka langsung saling tertarik dan hubungan mereka semakin dalam. Josee pun memutuskan untuk pergi bersama Tsuneo menuju dunia luar.

Josee, the Tiger and the Fish adalah film anime yang didasarkan pada koleksi cerita pendek 1985 yang pernah diadaptasi ke film live-action 2003.