PV dan Visual Baru Dr. Stone Season 2 Dirilis

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, season 2 Dr. Stone yang diberi judul “Dr. Stone: Stone Wars” akan mulai dirilis di Jepang pada bulan Januari 2021 nanti. Hal ini juga kembali dipertegas oleh Crunchyroll dan Funimation, dan mereka akan menayangkan sekuel anime ini di platformnya dihari yang sama dengan versi TV, disertai subtitle dan dubbing berbahasa Inggris. Sebuah video promosi (versi baru dengan subtitle Inggris) dan visual baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

https://youtu.be/r9GP5fij0KU

Visual Baru Dr. Stone Season 2 informasi

Menutup season pertamanya dengan “mendebarkan” di mana senku telah berhasil mempersiapkan hal-hal penting yang dia butuhkan untuk perang melawan Tsukasa nantinya, mulai dari kepercayaan dan semangat penduduk desa yang berkobar-kobar hingga perlengkapan Sains mereka. Lewat Episode terakhir Dr. Stone bisa di tebak kalau Season ke-2 nantinya akan berfokus pada perang antara kubuh senku dan kubuh Tsukasa di dunia batu ini.

Anime yang di angkat dari manga karya Riichiro Inagaki ini mulai tayang pada 5 Jul 2019 dan episode terakhirnya berakhir pada 13 Dec 2019 dengan 24 Episode. Dr. Stone adalah serial anime ke-8 yang paling banyak ditonton di Netflix Jepang pada tahun 2019, menjadi anime terbaik tahun 2019 di banyak forum anime. Season ke-2 Dr. Stone akan mengadaptasi Arc “Stone Wars” berdasarkan manga aslinya.

Inagaki dan Boichi mulai menerbitkan manga ini di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Maret 2017. Shueisha menerbitkan volume kompilasi kelima belas pada 3 April. Karya tersebut baru-baru ini dilaporkan telah beredar lebih dari tujuh juta eksemplar.